Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi

Sabtu, 23 Desember 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Trailer 'DANUR 2: MADDAH', Prilly Latuconsina Diminta Pergi Prilly Latuconsina © MD Pictures

Kapanlagi.com - Genre film horor masih jadi salah satu yang disuka oleh penonton Tanah Air. Selain karena memang kisahnya bikin deg-degan, kisah nyata di balik film horor ini juga kadang jadi magnet bagi penonton untuk berduyun-duyun datang ke bioskop kesayangan.

Tahun ini salah satu film horor yang mencuri perhatian adalah DANUR. Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini memang dari awal sudah bikin penasaran. Soalnya kisahnya diangkat dari buku karya Risa Saraswati yang berjudul Gerbang Dialog Danur. Buku itu ditulis Risa berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo.

Kisah-kisah penayangan ini pun juga bikin merinding. Di beberapa bioskop saat premiere, ada beberapa bangku penonton yang sengaja dikosongkan dan ditutupi kain putih. Katanya tempat itu memang disediakan untuk 'teman-teman' Risa yang ingin menonton.

Cerita keren dan sederet kisah mistis yang melatarbelakangi film ini, membuat DANUR sukses ditonton lebih dari 2,7 juta penonton. Sempat dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sebelum rekornya dipatahkan oleh PENGABDI SETAN.

Buat yang masih penasaran dengan film ini, tenang saja ada sekuelnya kok yang berjudul DANUR 2: MADDAH. Trailer untuk film ini sudah dirilis di channel YouTube resmi MD Pictures dan tentunya masih ada Prilly Latuconsina serta tetap disutradarai Awi Suryadi.

Trailer berdurasi hampir 1,5 menit ini sudah bikin merinding lho gara-gara dentingan pianonya. Apalagi ekspresi ketakutan dari Prilly juga nyata banget. Di bagian akhirnya, karakter Risa yang diperankan Prilly ini disuruh pergi.

Yang sudah penasaran sabar ya, DANUR 2 baru akan dirilis pada Maret 2018 mendatang. Simak saja dulu trailer berikut ini!


(© MD Pictures)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING