Prilly Latuconsina Blak-Blakan Mengaku Jadian Dengan Maxime Bouttier!

Jum'at, 05 Januari 2018 22:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina Blak-Blakan Mengaku Jadian Dengan Maxime Bouttier! Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih muda, cantik, smart dan penuh prestasi, hal itulah yang membuat seorang Prilly Latuconsina diidam-idamkan oleh banyak pria. Tak jarang juga gadis berusia 21 tahun ini dijodohkan dengan sesama rekan syutingnya. Sebut saja, Aliando Syarief, Teuku Rassya, hingga yang terbaru Maxime Bouttier.

Prilly sendiri selalu menanggapi gosip-gosip yang berdatangan dengan santai. Menurutnya, ketika syuting dengan lawan main, Ia tak pernah baper dan jatuh hati. Ia hanya sekedar menjalankan tugasnya sebagai seorang aktris seni peran secara profesional.

"Gimana ya? Hahaha. Itu (Digosipin dengan cowok) sih tergantung orangnya ya. Karena kalau aku sendiri, aku tipe orangnya yang suka ngobrol. Jadi nggak mungkin aku dipasangin sama orang kalau break, nggak aku ajak ngobrol. Pasti aku ajak ngobrol terus. Baper atau nggak itu pilihan orangnya. Kalau aku sih nggak pernah baper sama lawan main aku karena kita berperan pacaran. Kecuali kalau pas off dia ngedeketin aku beneran. Beda cerita ya. Tapi selama ini sih lawan main aku nggak ada yang baper atau gimana ya. Kita semua tahu karena kita kerja untuk membuat karakter itu lebih baik. Kalau pas syuting kita jalan, itu baru beda lagi haha," ujar Prilly sambil tertawa lantang ketika ditemui di lokasi syuting DANUR 2.

Prilly sudah jadian dengan Maxime! / Credit: KapanLagi - Budy SantosoPrilly sudah jadian dengan Maxime! / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Saat ini, Prilly memang santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Maxime. Dan yang mengejutkan, bintang film DANUR itu blak-blakan mengaku jika Ia dan Maxime sudah resmi jadian, tepatnya sejak sebulan terakhir.

"Oh. We (aku dan Maxime) are dating now.  Seneng kan Lo, seneng dapet kan hahaha. Sebenarnya udah 2 tahun ya kenal, terus Deket sebagai teman itu 1,5 tahun. Terus kita emang selalu sharing dan lain-lain. Terus dating nya sebulan," jelas Prilly dengan wajah bahagia.

"Ya iyalah (Maxime yang ungkapin) hahaha. Karena memang kalau kita lagi nggak syuting, kita tetep ketemu. Tetep jadi temen, tetep sharing. Soalnya kita suka ngobrol sih. Walaupun pun kita nggak ada yang sama, jadi kita kayak, 'Eh bagus nggak?', gitu," pungkasnya.

Wah congrat buat Maxime dan Prilly ya! Menurut KLovers pasangan ini cocok? Tulis komentarmu!

(kpl/bus/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING