Project Pop Coba Hal Baru, Beralih Dari Tarik Suara ke Tarik Terigu!

Kamis, 10 Mei 2018 15:55 Penulis: Rezka Aulia
Project Pop Coba Hal Baru, Beralih Dari Tarik Suara ke Tarik Terigu! Tak lagi tarik suara Project Pop kini tarik terigu! © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Project Pop cukup lama tak lagi merilis karya musiknya. Ternyata grup musik paling populer era 90-an ini kini tengah sibuk berbisnis. Yosi, Udjo, Tika, Odie, dan Gugum baru saja merintis bisnis mereka di bidang kuliner. Berkolaborasi dengan Martabak Orins, Project Pop membuka outlet pertama mereka d Jalan Pahlawan 41, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/5).

Setelah lebih dari 20 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Gugum mengaku Project Pop butuh hal baru. Bisnis kuliner inilah yang akhirnya dipilih Project Pop selain dunia tarik suara yang telah lama digeluti.

"Kami mau coba hal baru. Dari seni tarik suara ke tarik terigu," kata Gugum.

Project terbaru Project Pop ternyata didasari kegemaran mereka nyemil. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoProject terbaru Project Pop ternyata didasari kegemaran mereka nyemil. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Tak butuh waktu lama bagi Project Pop hingga akhirnya menerima tawaran kolaborasi bisnis kuliner ini. Selain memang semua personil Project Pop doyan ngemil, martabak adalah makanan kesukaan mereka.

"Siapa sih yang gak suka martabak. Favorit kami kalau di studio latihan itu pesen martabak. Eh ada tawarab kolaborasi dengan Orins. Prosesnya kami Poject Pop diskusi dulu terus kami serahkan ke manajemen," terang Tika.

"Martabak tuh udah kaya makanan wajib," timpal Udjo.

Ini adalah kali pertama Project Pop berkolaborasi dengan produk makanan. Kedepannya, mereka pun punya keinginan untuk mencoba bisnis dengan payung besar Project Pop.

"Semua kemungkinan bisa aja terjadi (bisnis dengan brand Project Pop). Kalau sekarang kan kami masih kontrak dengan brand martabak jadi kalaupun mungkin gak akan bisnis martabak dengan brand lain," tutup Tika.

(kpl/pur/rna)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING