Promosi di Surabaya, Indro Dapat Kejutan Dari Putra Almarhum Dono

Selasa, 29 Agustus 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Promosi di Surabaya, Indro Dapat Kejutan Dari Putra Almarhum Dono Aktor-aktor WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Senin (28/8), para bintang WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 seperti Vino G BastianTora SudiroAbimana Aryasatya, dan Indro Warkop melakukan promosi. Dengan menggunakan pesawat khusus, mereka keliling lima kota di Indonesia dalam waktu sehari saja. Salah satu kota yang dikunjungi adalah Surabaya.

Bukan hanya dielu-elukan oleh para penggemar, ada yang berbeda saat pemain-pemain WARKOP DKI REBORN melakukan promo di Marvel City, Surabaya. Secara mengejutkan, Aryo yang merupakan putra kedua dari almarhum Dono datang untuk memberikan kejutan spesial untuk rekan ayahnya, Indro.

"Eh elu, ini anaknya almarhum Dono, Aryo. Lu kenapa nggak ikut kita aja promo Warkop DKI? Sehat lu? " ujar Indro Warkop sambil merangkul Aryo di Marvel City, Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/8/2017).

Indro senang dengan kejutan yang diberikan Aryo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndro senang dengan kejutan yang diberikan Aryo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Setelah diperkenalkan oleh Indro, para pemain Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro, Abimana Arysatya dan Vino Bastian langsung menyalami Aryo. Putra almarhum Dono ini pun hanya bisa tersipu dengan sambutan yang diberikan untuknya dari para bintang film top Indonesia ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sambutan meriah pun tak kalah meriah diberikan oleh fans WARKOP DKI REBORN. Tora Sudiro bahkan mengatakan sambutan di Surabaya begitu berbeda.

"Ini sangat luar biasa. Begitu meriah. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton Warkop DKI Reborn 2 yang pastinya lebih lucu, " ujar Tora yang makin membuat para fans Surabaya heboh.

"Saya sampai merinding. Terima kasih untuk fans WARKOP yang sudah hadir. Jangan lupa ajak sanak saudara buat nonton ya, " pungkas Vino Bastian, setuju dengan pendapat Tora.

(kpl/aom/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING