Promosi 'WARKOP DKI REBORN PART 2' di 5 Kota, Indro Tak Kejar Rekor MURI

Senin, 28 Agustus 2017 20:35 Penulis: Rahmi Safitri
Promosi 'WARKOP DKI REBORN PART 2' di 5 Kota, Indro Tak Kejar Rekor MURI Tim Warkop DKI reborn © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Para bintang WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 seperti Vino G BastianTora SudiroAbimana Aryasatya, dan Indro Warkop melakukan promosi dengan cara berbeda. Dengan menggunakan pesawat khusus, mereka keliling lima kota di Indonesia dalam waktu sehari saja. Setelah Makassar, mereka pun langsung menuju kota pahlawan, Surabaya.

Sama seperti di Makassar, kedatangan Tora dkk juga disambut dengan sangat meriah oleh penonton di Surabaya. Tiap kali mereka menyapa, para fans pun langsung histeris. Termasuk saat Vino dan Indro meneriakkan 'Warkop DKI reborn', fans pun menjawab 'Jangkrik boss' dengan semangat.

Sutradara Anggy Umbara yang juga ikut serta dalam tur ini pun mengingatkan agar para penggemar tidak melewatkan film yang akan tayang pada 31 Agustus mendatang ini. "Yuk nonton WARKOP. Ajak pacar kalian, ajak mantan mantan kalian," kata Anggy. "Pokoknya sekampung ya diajak semua," Indro pun menambahkan.

Indro minta sekampung nonton WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndro minta sekampung nonton WARKOP DKI REBORN © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain menjumpai para penggemar, Indro dkk juga melakukan tanya jawab. Di kesempatan ini, Tora pun mengatakan kalau dia merasa sangat bahagia sekali dengan tur keliling lima kota ini. "Film yang kedua, saya jamin lebih lucu," ujar suami dari Mieke Amalia.

Indro pun menambahkan bagaimana perasaannya bisa ikut promosi ke lima kota dalam sehari. "Tadi banyak yang bilang harusnya kita dapat MURI nih. Tapi semangatnya bukan untuk itu. Tapi untuk ketemu anak-anak semua yang ada disini. Salam Warkop!" kata Indro yang paling senior.

Vino lalu memuji warga Surabaya yang hadir dan bilang kalau kota pahlawan ini paling keren. Selanjutnya pendukung film WARKOP DKI bagi-bagi CD dan topi buat para fans di Surabaya.

(kpl/aom/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING