Puasa Tanpa Olga, Billy Syahputra Merasa Ada Yang Kurang

Jum'at, 03 Juli 2015 15:30 Penulis: Guntur Merdekawan
Puasa Tanpa Olga, Billy Syahputra Merasa Ada Yang Kurang Olga Syahputra & Billy Syahputra / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Billy Syahputra kini mengurangi jadwal syutingnya di Bulan Ramadan. Hal itu ia lakukan atas permintaan Mak Vera, yang tak ingin Billy terlalu capek dan akhirnya sakit seperti sang almarhum kakak, Olga.

Billy pun memanfaatkan hal ini untuk fokus beribadah dan berpuasa. Ia berharap jika tahun ini bisa lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta daripada tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau ditanya puasa, Alhamdulillah puasa. Berdoa semoga diberi keberkahan diterima amal ibadah puasa Billy tahun ini," ujar pria berusia 24 tahun itu singkat ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Billy fokus ibadah tahun ini / KapanLagi® - Budy SantosoBilly fokus ibadah tahun ini / KapanLagi® - Budy Santoso

Billy Syahputra masih belum benar-benar bisa move on setelah ditinggal oleh sang kakak, Olga Syahputra. Meski sudah 3 bulan berlalu, namun hati Billy masih terasa hampa dan merasa ada yang hilang.

"Kalau dibilang beda ada lah perbedaan. Dua tahun lalu sama Almarhum (Olga). Tahun kemarin sama Almarhum, cuma Almarhum masih di RS. Sekarang nggak ada sama sekali. Billy ngerasa kurang karena nggak ada sosok Almarhum. Sahur buka biasanya bareng, tahun ini nggak ada sama sekali," sambungnya.

Seperti umat muslim lain pada umumnya, Billy memanfaatkan Bulan Ramadan ini tuk berlomba-lomba mengumpulkan pahala sebanyak mungkin. "Kita berlomba-lomba untuk dapat pahala. Berlomba-lomba ibadah nggak ditinggalkan. Memperdalam, memperbanyak pahala," pungkasnya singkat.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING