Punya Badan Gemuk, Nizam Sekarang Sedang Diet

Rabu, 21 Januari 2015 19:15 Penulis: Dedi Rahmadi
Punya Badan Gemuk, Nizam Sekarang Sedang Diet Nizam ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Lucu, berbadan gemuk, punya pipi chubby, artis cilik yang satu ini memang ngegemesin banget. Nggak heran kalau banyak fans pengen nyubit dia. Meski senang memiliki badan gemuk, tapi Nizam merasa berat badannya tidak ideal. Bintang cilik kelahiran 7 Juni 2005 ini masih ingin menurunkan berat badannya beberapa kilo lagi.

"Aku senang punya badan gemuk. Tapi, sekarang belum normal. Masih setengah normal, hehe. Berat badan aku sekarang 65 kilo. Pengen nurunin jadi 50 kilo, biar normal. Sempat turun waktu sakit, tapi sekarang udah naik lagi," ujar Nizam saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (20/1).

Demi mendapatkan berat badan yang ideal, Nizam sampai melakukan diet. Ia menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Padahal dengan usianya sekarang yang baru 9 tahun, tentu ia tengah senang-senangnya makan.

"Iya sempat diet, makan nasi merah, banyak makan lauknya sayuran. Tapi, aku masih suka makan gorengan,hehe," kata penggemar nasi goreng ini.

Nizam melakukan diet karena merasa berat badannya tidak ideal. ©KapanLagi.com®/BusanNizam melakukan diet karena merasa berat badannya tidak ideal. ©KapanLagi.com®/Busan

Tidak hanya diet, artis bernama lengkap Nizam Zayla Ali itu juga mencoba mengurangi berat badannya dengan berolahraga. Dalam satu hari, ada kalanya ia melakukan lebih dari satu macam olahraga.

"Hobi aku berenang. Aku juga suka main bola dan lari. Kalau lari setiap pagi, sore kadang main bola. Besoknya baru berenang," ujar anak kelas 4 SD ini.

Selain berenang, hobi Nizam lainnya adalah bermain game. Walau begitu ia tidak ingin melupakan kewajibannya di sekolah. Nizam tetap rajin belajar dan selalu mengerjakan PR yang diberikan agar tidak menjadi masalah karena kebanyakan main game.

"Suka banget main game, biasanya game download. Papa juga nggak pernah ngelarang, kalau Nizam minta beliin mainan pasti dibolehin. Asal belajar dan ngerjain PR. Biasanya kalau mau beli mainan googling dulu mainan apa yang baru," kata penyuka Big Hero 6 ini.

(kpl/rhm/ded/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING