Punya Banyak Haters, Tengku Nadira Adnan: Ambil Hikmahnya Aja!

Rabu, 26 April 2017 09:14 Penulis: Rahmi Safitri
Punya Banyak Haters, Tengku Nadira Adnan: Ambil Hikmahnya Aja! Tengku Nadira Adnan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menjadi seorang figur publik memang tak lepas dari dua sisi, disukai atau dibenci. Yap, sebab seorang selebriti tak hanya digilai fans namun juga dikelilingi haters. Seperti halnya salah satu pemain web series Anak Artis, Tengku Nadira Adnan yang mengaku paling banyak punya haters dibanding anak artis lainnya.

"Kalau komen-komen pasti ada kritikan dari haters, apalagi aku banyak hatersnya dibanding anak-anak yang lain. Tetapi ambil hikmahnya aja, dengan adanya anak artis ini, aku tunjukin siapa aku, mereka lebih kenal sama aku," ujar Nadira saat ditemui di sela-sela syuting Anak Artis di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Nadira mengaku akun media sosialnya banyak dibanjiri dengan komentar pedas haters. Awalnya ia risih, namun lama kelamaan wanita bersuara merdu itu pun tak mau ambil pusing.

Tengku Nadira Adnan sampai pernah hapus akun IG-nya karena haters © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTengku Nadira Adnan sampai pernah hapus akun IG-nya karena haters © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Orang-orang di sekeliling aku bilangnya jangan ditanggepin, tetapi kan medsos aku sendiri, pasti aku lihat. Jadi aku kayak diambil hati, tetapi aku ambil hikmahnya aja. Dibilang muka aku tua atau gimana ya memang iya, aku gak bilang nggak. Tetapi ambil hikmahnya aja, mungkin aku lebih belajar dandan lagi," ungkapnya.

Tak dimungkiri, komentar menyakitkan dari haters bahkan sempat membuat Nadira menon-aktifkan akun media sosialnya untuk sementara waktu. Hal tersebut membuatnya malas untuk aktif sebagai pengguna akun Instagram.

"Pernah sih, aku delete Instagram aku. Sekarang juga lagi jarang buka Instagram. Nanti kalau mau buka baru download lagi," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING