SELEBRITI

Bertabur Bintang Muda, Ini Sederet Pemain Sinetron 'MAGIC IN LOVE' yang Lagi Digandrungi Para Remaja

Rabu, 09 September 2020 11:22 Penulis: Dhia Amira

Magic In Love (credit: VIDIO)

Kapanlagi.com - Sinetron MAGIC IN LOVE memang saat ini menarik perhatian para penonton, terutama di kalangan muda. Tidak heran bila sinetron yang baru saja tayang pada bulan Agustus ini menjadi salah satu tayangan yang favorit.

Bukan hanya memiliki jalan cerita yang unik saja, nyatanya sinetron MAGIC IN LOVE juga memiliki pemain yang kece loh. Kira-kira siapa saja ya mereka? Dilansir dari berbagai sumber, inilah para pemain sinetron MAGIC IN LOVE yang memukau dan juga kece. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Rebecca Klopper

Potret pemain pertama sinetron MAGIC IN LOVE yaitu ada Rebecca Klopper. Dalam sinetron ini, Rebecca Klopper menjadi pemeran utama wanita. Memiliki wajah yang cantik, membuat Rebecca Klopper menarik perhatian penonton.

Dan ternyata Rebecca Klopper sudah banyak bermain film layar lebar dan sinetron sejak tahun 2013 loh. Bahkan ia juga pernah bermain dalam film HABIBI AINUN 3.

Walaupun baru saja berusia 18 tahun, tetapi Rebecca Klopper sangat pintar dalam akting. Bahkan Rebecca Klopper juga sangat kece dalam hal fashion. Ia sering sekali membagikan kegiatannya dan gaya fashionnya dalam Instagram.

2. Rayn Wijaya

Rayn Wijaya menjadi pemeran utama pria selanjutnya yang ada di sinetron MAGIC IN LOVE. Memiliki wajah yang tampan dan juga memukau, membuat Rayn Wijaya selalu mampu menarik hati para penonton wanita.

Rayn Wijaya juga memulai karir sejak tahun 2013, ia sudah banyak bermain dalam film layar lebar dan juga sinetron. Namanya semakin naik ketika berperan sebagai Devon di ROMAN PICISAN THE SERIES.

Walaupun sudah berusia 24 tahun, nyatanya Rayn Wijaya tetap terlihat awet muda dan juga kece ya KLovers. Ia masih cocok memerankan anak sekolah dengan wajah baby face miliknya.

3. Fay Nabila

Potret pemain sinetron MAGIC IN LOVE yang selanjutnya yaitu ada Fay Nabila. Ia memiliki peran sebagai antagonis dalam sinetron ini. Sudah terkenal sejak kecil karena bakat menari-nya, kali ini Fay Nabila mulai mencoba bermain sinetron. Memiliki wajah yang cantik, tentu saja Fay Nabila mampu menarik perhatian penonton sinetron MAGIC IN LOVE.

4. Bio One

Selanjutnya ada Bio One yang menjadi pemain dalam sinetron MAGIC IN LOVE. Bio One menjadi salah satu selebriti Indonesia yang sudah terkenal sejak ia masih sangat kecil.

Bukan hanya bermain dalam sinetron saja, Bio One juga sudah bermain dalam banyak film layar lebar yang populer. Dan tentu saja cowok 22 tahun ini menjadi salah satu selebriti cilik yang masih sukses dan terkenal hingga saat ini.

5. Bobby Samuel

Bobby Samuel menjadi salah satu selebriti yang cukup berumur dalam sinetron MAGIC IN LOVE ini. Pasalnya saat ini Bobby Samuel sudah berusia 31 tahun, tetapi walaupun begitu Bobby Samuel tetap terlihat awet muda.

Bobby Samuel memulai karir sejak tahun 2008, ia telah bermain dalam beberapa sinetron dan juga film layar lebar. Selain bermain dalam sinetron Bobby Samuel juga merupakan seorang DJ yang aktif. Memiliki wajah yang awet muda, membuat Bobby Samuel tetap dipilih bermain dalam sinetron MAGIC IN LOVE.

6. Ashira Zamita

Dan potret pemain sinetron MAGIC IN LOVE yang terakhir yaitu ada Ashira Zamita. Dalam sinetron ini Ashira Zamita berperan sebagai pemeran pendamping utama wanita.

Ia merupakan seorang mantan bintang cilik yang bermain dalam sinetron CINTA FITRI. Ashira Zamita memulai karir sejak tahun 2007, dan saat ini ia sudah berusia 18 tahun.

Itulah para pemain sinetron MAGIC IN LOVE yang keren dan juga memukau. Walaupun masih berumur sangat muda, nyatanya para selebriti ini sudah sukses dengan karir mereka di dunia hiburan.


REKOMENDASI
TRENDING