Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 10, Tayang Selasa 8 September 2020

Selasa, 08 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 10, Tayang Selasa 8 September 2020 Sinetron Pura-Pura Kaya (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron PURA-PURA KAYA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ryan gelisah di kamarnya. Tak bisa tidur. Bolak-balik. Terngiang-ngiang ucapannya Rieke yang menyebutkan maskawin untuk pernikahannya dengan Marsha.”

Ryan pulang. Emaknya lagi diolesin balsem. Kakinya kayak keseleo gitu. Duuh, bisa terganggu nih acara lamaran. Ryan bilang diundurin aja.. Mirna malah marah..

Rieke dan Marsha juga Keti otw pulang. Rieke bilang dia agak-agak curiga sempet lihat Ryan panik pas minta maskawin yg mahal. Kayak keringet dingin gitu.

Boim lagi sama Ryan. Ryan bingung mau cari uang darimana buat seserahan yang mahal. Peing datang dan nangis. Boim dan Ryan kaget dan tanya. Peing lalu nunjukkin wa dari Keti.

Erik mau meriksa hpnya Hermawan. Erik nyelinap ke dalam kamar Hermawan. Cari HP. Dia buka dan melihat foto istri kedua Hermawan sama anaknya itu. tapi terdengar suara Hermawan.

Melinda keluar di ruang tengah cariin Erik dan kaget lihat Erik keluar dari kamarnya Hermawan. Tanya Erik habis ngapain. Erik gelagapan cari alasan.

Ryan gelisah di kamarnya. Tak bisa tidur. Bolak-balik. Terngiang-ngiang ucapannya Rieke yang menyebutkan maskawin untuk pernikahannya dengan Marsha.

Rieke, Marsha ditemani Keti sudah berpakaian rapi siap menunggu kedatangan Ryan yang mau melamar hari itu. Ditunggu-tunggu ngga dateng-dateng, ternyata kemudian Ryan malah video call bilang ke Marsha dan ga sanggup bawa seserahan seperti yang diminta mamanya Marsha..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING