Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 13, Tayang Jumat 11 September 2020

Jum'at, 11 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 13, Tayang Jumat 11 September 2020 Sinetron Pura-Pura Kaya (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron PURA-PURA KAYA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Mirna masih rapihin penampilannya dan mulai pede, ah udah oke ah. Boim masih terus nakut-nakutin. Mirna kesel. Sok lu ah, Im. Kayak lu keren aja. Lu juga tampangnya dusun.”

Erik udah di jalan pulang dan mikirin Marsha yang tunangan, dia pengen caritahu siapa sih tunangannya Marsha, supaya bisa menyingkirkannya. Erik nelpon Peing dan suruh Peing foto tunangannya Marsha.

Riyan Marsha dll ngobrol2 membicarakan pernikahan, Rieke langsung nembak aja jadi nikahnya minggu depan yaa.. Riyan cari-cari alesan kalo pernikahan yg diinginkan Rieke besar-besaran ga bisa secepat itu.

Di jalan dekat rumah Marsha, Boim pura-pura nyasar dan ga hafal rumah Marsha. Mirna kesal dan ngomel-ngomel sama Boim. Lalu dia lihat ada satpam komplek atau warga dan nanya ke orang itu. Akhirnya dikasih tahu.

Riyan dan Marsha udah hepi. Saudara2 Rieke dan sebagian saudaranya Mirna tampak lagi asyik menyantap hidangan. Marsha tetep mikirin Mirna kok ga dateng2. Agak aneh lihat Riyan yang kayaknya malah kayak santai.

Mirna dan Boim tiba di depan rumah mewah sewaan. Mirna tercengang kagum lihat rumah itu. Seneng banget Riyan bisa dapetin Marsha. Boim berusaha menunda-nunda Mirna masuk.

Di dalam, Marsha ngeh di luar kayaknya ada yang datang, Peing dan Riyan panik. Saling lihat-lihatan. Marsha mau menyambut. Peing berusaha lakukan sesuatu. Dia numpahin sesuatu ke bajunya Rieke.

Mirna masih rapihin penampilannya dan mulai pede, ah udah oke ah. Boim masih terus nakut-nakutin. Mirna kesel. Sok lu ah, Im. Kayak lu keren aja. Lu juga tampangnya dusun.

Peing ikutin Rieke sampe ke sebuah kamar. Lalu Rieke masuk dan lupa nutup pintu karena buru-buru dan dia pikir sepi juga. Peing berhenti di depan pintu, mikir. Kemudian dia ada ide.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING