Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 9, Tayang Senin 7 September 2020

Senin, 07 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'PURA-PURA KAYA' Episode 9, Tayang Senin 7 September 2020 Sinetron Pura-Pura Kaya (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron PURA-PURA KAYA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Ryan datang disambut Marsha. Ryan kagum melihat rumah Marsha. Dalam hati berkata ‘ini emak kalo tau rumah Marsha, makin ga rela kalo aku ngaku terus terang ke Marsha keadaan aku yang sebenarnya.’.. lalu Ryan kasih bunga kertas yang dia rangkai.”

Ryan di mobil dan telpon Marsha. Marsha bilang dia akan shareloc. Marsha lalu minta tolong sama Keti untuk pura-pura jadi pembantunya. Keti kaget dan ga mau awalnya. Marsha mohon2.

Mirna pulang dan ga ketemu Ryan. Malah nemuin Boim yang ketiduran di kamarnya Ryan. Masih pake sarung dan peci abis sholat maghrib tadi. Mirna tanya mana Ryan. Boim bilang abis maghrib langsung pergi.

Erik dan Melinda di rumah. Hermawan pulang dan bilang ke mereka kalau dia udah siapin tempat tidur bayi dan beli banyak mainan. Barang-barang itu akan diantar besok ke rumah. Melinda kaget, kok cepet banget sudah beli macem-macem.

Ryan datang disambut Marsha. Ryan kagum melihat rumah Marsha. Dalam hati berkata ‘ini emak kalo tau rumah Marsha, makin ga rela kalo aku ngaku terus terang ke Marsha keadaan aku yang sebenarnya.’.. lalu Ryan kasih bunga kertas yang dia rangkai.

Melinda ngomong ke Bik Inah untuk rawat anak dari putri Bik Inah. Kalau anaknya cowok, dia mau ambil. Bik Inah, sibuk nanya kalau anaknya cewek gimana?

Lalu Marsha manggil Keti. Ganti nama, Tuti. Keti datang dengan tampilan dibuat kayak pembantu. Ryan melihat Keti agak kaget, merasa kayak pernah lihat Keti. Tapi di mana ya?

Peing datang dan berjalan memasuki pekarangan tapi ga ngeh sama mobilnya Ryan karena dia lagi kerepotan ngecekkin pesenan Keti, nyocokkin kembali. Lihat hp, kemudian lihat belanjaannya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING