SELEBRITI

Punya Jutaan Subscriber, Hotman Paris Blak-Blakan Bongkar Penghasilannya dari Youtube

Kamis, 13 Februari 2020 10:45 Penulis: Tyssa Madelina

Penghasilan Hotman Paris dari Youtube © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris mulai giat membuat konten talkshow di Youtube. Jumlah subscriber dari dua channel miliknya saja sudah hampir menyentuh angka 2 juta.

Selain punya banyak subscriber, setiap video yang diunggah Hotman juga mengundang rasa penasaran netizen. Tak heran jika Melaney Ricardo dibuat bertanya-tanya dengan jumlah penghasilan ayah tiga anak itu dari membuat konten.

"Emang Bang Hotman udah berapa adsense-nya dari Youtube? Sebulan dapat berapa dari Youtube?" tanya Melaney Ricardo, seperti dilansir dari channel Hotman Paris Show (13/02/2020).

1. Berapa Penghasilan Hotman Paris?

Tanpa ragu-ragu, Hotman Paris pun menjawab pertanyaan Melaney. Secara mengejutkan, dengan channel yang baru saja berkembang, ia sudah mendapatkan uang puluhan juta dari Youtube.

"Aku nggak ngecek sih belakangan ini. Tapi pernah dapat Rp 50 juta," jawab Hotman Paris.

"Tapi emang kalau banyak subscriber dan viewers-nya, Youtube bisa jadi profitable banget," sambung Marshanda menambahkan.

2. Disindir Melaney Ricardo

Mendengar jawaban Hotman, bukannya kagum Melaney justru memberikan sindiran. Menurut Melaney, Hotman harusnya lebih banyak memberikan sedekah ke penonton.

"Dapat Rp 50 juta, dapat dari kasus hukum banyak, mbok ya dibagi kek ke penonton bener nggak?" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING