SELEBRITI

Punya Rumah Mewah Baru, Ria Ricis Akui Masih Nyicil

Rabu, 02 Januari 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Rumah baru Ricis ada kolamnya! / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di usia yang masih cenderung muda, Ria Ricis akhirnya bisa mewujudkan mimpi besarnya untuk punya rumah sendiri. Bahkan, hunian yang baru saja dibelinya itu bisa dibilang sangat mewah, lengkap dengan fasilitas tempat karaoke, tempat nge-gym hingga kolam renang.

Ricis belum lama ini mengadakan pengajian di rumah barunya sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya. Ia juga tak lupa mengundang awak media. Namun rupanya, adik dari Oki Setiana Dewi itu belum menempati hunian barunya tersebut.

"Belum (ditempati) sih, ini kan masih pengajian dulu, beberapa juga masih kosong. Ini juga masih lempeng banget nggak ada apa-apa. Ini emang udah jadi, tapi masih banyak yang harus diisi-isi. Kalau mau ditempatin sih maunya Januari," ujar Ricis ketika ditemui di kawasan kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

1. Desain Simpel Minimalis

Ricis tak terlalu ikut campur masalah desain dari rumah yang baru dibelinya tersebut. Yang pasti, Ia sangat puas dan senang dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Ricis pun kini punya spot-spot yang baru dan keren untuk pengambilan gambar konten Vlog-nya.

"Desainnya simpel aja. Sebenarnya ini dibilang minimalis iya, dibilang lucu-lucuan juga iya. Di kamar lucu, di kolamnya apalagi lucu. Jadi setiap ngevlog di kolam itu viewersnya banyak. Di atas juga ada tempat gym, tempat olahraga, ada tempat karaoke juga, ngaji juga bareng-bareng," sambung Ricis.

2. Masih Nyicil

Ketika dimintai keterangan mengenai harga dari hunian barunya, Ricis selalu mengelak. Namun dari pengakuanyna, Ricis tidak membeli rumah tersebut secara kontan, alias nyicil.

"Wah ini rahasia dompet ya, kalau mau bantuin lunasin boleh loh. Ini masih nyicil, karena kan kita semuanya dari nol banget kan, ditambah Ricis masih awal dan masih muda banget. Jadi semuanya kita sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit, Insya Allah semoga berkah," sambung Youtuber dengan subscriber sebanyak 8 juta itu.

"Sebenarnya bukan dilihat dari nilainya ya. Tadi saya juga udah bilang, bukan masalah nominal, tapi yang paling penting adalah berkahnya. Jadi semoga dengan adanya rumah baru, mungkin teman-teman nanti yang menginap di sini berkah, seneng, tetangga-tetangga juga senang, bahagia," pungkas Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING