SELEBRITI

Putrinya Kangen dan Ingin Bertemu Dengan Kiwil, Reaksi Meggy Wulandari Jadi Sorotan

Senin, 21 Juni 2021 11:21

Kiwil - Meggy Wulandari ©istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, keluarga Kiwil tengah menjadi perhatian publik. Terutama putrinya, Meisya yang kini tinggal bersama mantan istri keduanya, Meggy Wulandari. Seperti yang diketahui sebelumnya, Meisya sempat marah dan sedih karena sering di-bully oleh teman-temannya, gara-gara wajahnya disebut mirip sang ayah. 

Hal ini diketahui dari postingan instagram Meggy Wulandari. Di situ, Meggy mengunggah video saat Meisya menangis karena disebut punya wajah yang mirip dengan Kiwil. 

Postingan Meggy itu pun langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Ada yang pro dan juga ada pula yang kontra. Di sisi lain, sejak kejadian itu, Meisya dan Kiwil pun tak lagi saling bertemu. 

1. Meggy Wulandari Ngegas

Namanya seorang anak, tentu wajar jika ia merindukan kehadiran sang ayah. Pun begitu dengan Meisya yang rupanya rindu dengan sosok Kiwil. Hal itu pun terungkap saat mereka akhirnya berkomunikasi untuk pertama kalinya di program acara Pagi-Pagi Ambyar. 

Saat itu, Kiwil melakukan panggilan video dengan putrinya. Namun, komedian satu itu pun merasa ada yang janggal, seolah-olah, ada yang memandu Meisya untuk berbicara. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

 

"Kesannya kamu kayak dipandu aja," kata Kiwi kepada Meisya. 

Ternyata di depan Meisya sudah ada sang ibu. Tak pikir panjang, Meggy pun langsung mengeluarkan uneg-unegnya. 

"Eh sorry ya aku ngomong di sini. Aku mau ngomong kemarin kan katanya Meisya udah ngehubungin papanya, tapi cuman dibaca doang nggak dibales. Di sini aku cuman mau tegesin lagi kalau nggak ada yang ngelarang-larang," kata Meggy dengan nada tinggi. 

2. Sang Anak Kangen

Usai Meggy yang mengeluarkan uneg-unegnya, kini giliran Meisya yang mengeluarkan isi hatinya. Meisya pun mengaku kangen dan ingin bertemu dengan sang ayah. 

"Aku kangen papa pengin ketemu," ujar Meisya. 

Mendengar kata hati dari anaknya, Kiwil pun tak bisa menahan rasa bahagia dan kesedihannya. Ia pun berharap juga bisa bertemu dengan putrinya. 

"Iya sayang nanti kita ketemu," jawab Kiwil dengan mata berkaca-kaca. 


REKOMENDASI
TRENDING