SELEBRITI

Akui Sudah Tidak Cinta, Rohimah Mengaku Lega Setelah Cerai Dengan Kiwil

Jum'at, 26 Februari 2021 15:41 Penulis: Gilang Kurniawan

Kiwil dan Rohimah: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rohimah setelah sah bercerai dari Kiwil secara agama dan melanjutkan proses sidang perceraiannya secara negara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 17 Februari 2021. Setelah bercerai, Rohimah mengaku lega. Ia hanya ingin ketenangan dan tak ingin mempersulit proses perceraiannya tersebut.

Bahkan ketika ditemui usai persidangan, Rohimah menyebut akan tetap berhubungan baik dengan pelawak berusia 48 tahun itu. Semua itu mereka lakukan demi anak-anaknya.

 

 

 

 

 

 

1. Rohimah dan Kiwil Berikrar Akan Tetap Akur

Meski Kini sudah sah berpisah, keduanya baik Kiwil maupun Rohimah akan tetap akur.

"Alhamdulillah dari kemarin juga udah lega. Saya ini orangnya hanya ingin tenang, yang baik-baik aja, tidak mau semuanya dipersulit atau dibikin ribet atau rumit. Insha Allah karena kita juga berjanji sama keluarga, terutama Bang Kiwil janji sama orang tua saya, saya pun janji sama keluarga besar Bang Kiwil, kita tidak bermusuhan, tidak ada pertengkaran, tidak ada keributan. Kita semuanya baik-baik aja demi anak-anak karena anak-anak nanti kan butuh dua keluarga yang harus menyatu," ungkap Rohimah.

Kiwil: KapanLagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya

 

 

 

 

 

 

2. Kasih Sayang Pada Anak-anak Tetap Utuh

Tak hanya itu, sebisa mungkin Rohimah nantinya juga akan menjelaskan kepada anak-anak soal perceraiannya dengan Kiwil. Meski pun sudah berpisah, Rohimah menyebut Kiwil dan dirinya akan tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anak mereka secara utuh.

"Allhamdulillah penjelasan ke anak-anak ya pokoknya memang ayah sama bunda bercerai, pisah tapi kita tetep kasih sayang buat anak-anak utuh. Kalo anak-anak butuh ayahnya ya InsyaAllah kalo memang ayahnya tidak ada kesibukan, ya dia welcome, saya pun sama seperti itu," ujarnya.

Kiwil: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

 

 

 

 

 

 

3. Akui Akan Susah Menghapus Rasa Sayang Kepada Kiwil

Selain itu, Rohimah mengaku sudah tidak mencintai Kiwil lagi.
Meski tak cinta lagi, Rohimah menegaskan bahwa dirinya tak bisa langsung menghapus rasa sayangnya ke Kiwil.

"Kalau untuk rindu, untuk cinta saya sudah nggak. Tapi kalau sayang, kami kan 22 tahun menikah nggak mungkin saya menutup sayang saja begitu saja," tukasnya.

 

 

 

 

 

(kpl/irf/glk)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING