SELEBRITI

Putu Bintang Putri Darmawan Debut Akting di 'SETINGGI BINTANG' Bareng Omar Daniel Hingga Dea Annisa

Senin, 25 Oktober 2021 13:07

Putu Bintang Putri Darmawan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dunia perfilman secara perlahan sudah mulai pulih lagi di masa pandemi yang tak kunjung usai ini. Salah satu judul yang patut dinanti adalah SETINGGI BINTANG yang diproduksi oleh Arvin Cinema Pictures dan disutradarai oleh Widi Wijaya. Sederet aktor top pun turut terlibat dalam film ini, seperti sebut saja Nova Eliza, Dea Annisa, Omar Daniel hingga Billy Boedjanger.

Selain nama-nama di atas, SETINGGI BINTANG juga memberi ruang bagi para remaja Stars Model Look, seperti salah satunya Putu Bintang Putri Darmawan. Menjalani debut akting dengan sederet aktor top, Bintang tak memungkiri jika ada perasaan gugup yang dirasakannya.

"Pertama ketemu kak Omar Daniel nervous banget, tapi juga seneng. Kalau syuting yang penting happy," ungkap Putu Bintang Putri Darmawan ketika ditemui belum lama ini.

Usut punya usut, Putu Bintang Putri Darmawan memiliki masa lalu yang cukup berat. Ia kerap jadi korban bully oleh teman-temannya. Tak heran jika film ini akan jadi ajang pembuktian bagi Bintang jika dirinya adalah sosok yang kuat dan bisa berprestasi.

"Dari pertama ketemu Bintang saya tahu dia anak yang kuat dan saya rasa semua pernah mengalami bullying ya. Imbasnya tuh berasa sampai sekarang dan Bintang bisa mengatasi itu untuk anak 14 tahun," puji Omar.

1. Angkat Kisah Nyata

Film SETINGGI BINTANG menceritakan tentang sosok Bintang, yang mengalami bullying karena disleksia yang diidapnya. Ingin membuktikan dirinya bukan sosok cengeng karena pandangan sebelah mata teman-temannya di sekolah, ia pun keluar dari sekolah formal dan menekuni bidang modeling yang merupakan passionnya.

Digarap Arvin Cinema Pictures, proses syuting selama 20 hari lebih dilakukan di kawasan Bali dengan melibatkan model-model remaja Stars Model Look. Produser sekaligus co-sutradara film, Maulana Ibrahim pun optimis film ini bisa diterima masyarakat.

"Film ini bercerita tentang real storynya Bintang dari kecil sampai dewasa dalam mengejar cita-citanya Bintang sendiri. Di mana di kesehariannya dia dibully dari kecil hingga steugglenya dia menemukan passionnya dan belajar modelling," beber Omar tentang film SETINGGI BINTANG.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

 


REKOMENDASI
TRENDING