Putus Dari Bella, Ini Alasan Chicco Jericho Masih Betah Sendiri

Rabu, 20 April 2016 11:10 Penulis: Girindra Permana Cahya
Putus Dari Bella, Ini Alasan Chicco Jericho Masih Betah Sendiri Chicco Jericho © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Chicco Jericho merupakan salah satu aktor tampan yang banyak digandrungi oleh para gadis. Bahkan, Chicco dulu sempat mendapatkan hati artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Setelah hubungannya dengan Bella berakhir, memang Chicco tak pernah terlihat jalan bareng dengan wanita baru. Cowok yang kini berusia 31 tahun tersebut memang belum terpikir untuk membina suatu hubungan asmara baru.

Karir masih menjadi prioritas utamanya saat ini, begitulah yang diungkapkan oleh Chico saat ditemui di acara Men Street Style fashion show di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016‎). "Belum kepikiran lagi sih. Gak papa. Karir dulu," ucapnya.

Chico Jericho masih ingin fokus dalam karirnya sebagai aktor © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChico Jericho masih ingin fokus dalam karirnya sebagai aktor © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Setelah putus dari Bella, memang Chicco lebih getol dalam berkarir. Terbukti beberapa film yang ia bintangi seperti NEGERI VAN ORANJE, SURAT DARI PRAHA, A COPY OF MIND serta TERJEBAK NOSTALGIA yang telah banyak dinikmati oleh pecinta film tanah air.

Saat ditanya soal pengganti Bella, Chicco nampaknya tak mau banyak berkomentar. Ia meninggalkan wartawan dengan sapaan sopan, "Thank you ya?" berbalik seraya tersenyum.

Seperti yang kita ketahui, kisah asmara Chicco dan Bella terhalang oleh perbedaan agama yang mereka anut. Keduanya berpisah sekitar tahun 2014 silam, sebelum Bella mantap mengenakan hijab.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING