Saat Dirawat di Rumah Sakit, Augie Fantinus Punya Kebiasaan Unik

Kamis, 07 April 2016 07:11 Penulis: Meriska Trisniawati
Saat Dirawat di Rumah Sakit, Augie Fantinus Punya Kebiasaan Unik Augie Fantinus © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Presenter sekaligus aktor, Augie Fantinus terkena serangan jantung tepat saat peringatan Jum'at Agung beberapa waktu lalu. Saat itu Ogi sedang melakukan ibadah kedua sekitar pukul 10.00 WIB di JPCC, kota Kasablanka hingga khotbah selesai dan sempat pergi makan dengan sang istri.

Sang sahabat, Yosi Project Pop menceritakan pada awak media pengalamannya saat menjenguk Ogi di rumah sakit. Beberapa teman artis saat itu juga telah menjenguk pemain film POKUN ROXY tersebut.

"Lebih cerita kronologisnya, cerita kondisi. Kadang dia butuh istirahat, (yang jenguk) Regina Idol, Ibnu JamilChicco Jericho sama Udjo project Pop," ujar Yosi saat ditemui di RS Medistra Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

Augie senang mengajak ngobrol dan hitung penjenguknya kala itu Augie Fantinus © KapanLagi.com®/Sahal FadhliAugie senang mengajak ngobrol dan hitung penjenguknya kala itu Augie Fantinus © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Berada di rumah sakit tanpa didampingi sang istri selama 24 jam membuat Ogi memiliki kebiasaan unik. Mulai dari menghitung orang yang menjenguknya hingga mengajak mereka ngobrol.

"Temen dia banyak. Sedang ICCU cuma bisa (masuk bergantian) dua, dua. Kemarin saja 40 orang dia hitungin. Diana kan nggak selalu ada. Mereka ada anak, Enzo kan. Harus jaga anak. Jadi kadang dia ngomong juga sama yang jenguk," tambahnya.

Rasa sepi yang melanda bisa jadi membuat Augie Fantinus kala itu memilih untuk melakukan hal cukup unik di atas. Maklum, waktu sang istri juga harus terbagi demi menjaga buah hati mereka yang berusia 8 bulan, Enzo Alvero Wiyana.

(kpl/aal/dye)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING