Jatuh Sakit, Jeremy Teti Jalani Pemasangan Ring Jantung

Rabu, 30 Maret 2016 10:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Jatuh Sakit, Jeremy Teti Jalani Pemasangan Ring Jantung Jeremy Teti © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - News anchor kondang Jeremy Teti baru saja menjalani pemasangan ring jantung. Selasa (29/3). Pemasangan ini dilakukan setelah ia dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (27/3).

Awal penyebab ambruknya Jeremy Teti dikatakan asam lambung pria berusia 47 tahun ini naik. Namun ada yang aneh, sebelum ia diberangkatkan ke rumah sakit tubuh Jeremy dipasangi alat pengukur detak jantung. Untuk naik ke ambulan, ia pun harus duduk di kursi roda.

Benar saja ternyata baru saja ia melakoni pemasangan ring jantung di di RS Siloam Karawaci, Selasa (29/3). Padahal beberapa hari sebelum 'jatuh', Jeremy masih sibuk dengan aktivitasnya di dunia entertainment untuk menjalani syuting gameshow.

Jeremy Teti sesaat pemasangan ring jantung © Instagram.comJeremy Teti sesaat pemasangan ring jantung © Instagram.com

Kondisi tubuhnya yang sedang memburuk ini mengharuskan dia menghabiskan hari raya Paskah di dalam rumah sakit. Usahanya untuk sembuh pun dilakukan dengan cara memasang ring di jalur peredaran darah di jantung.

Ring jantung biasanya dipasang untuk penderita penyakit jantung koroner. Jantung koroner sendiri terjadi apabila ada penyumbatan di saluran arteri yang menjadi jalannya darah ke dalam jantung. Penyempitan ini biasanya karena adanya lemak yang tumbuh di dinding-dinding saluran arteri jantung.

Saat ini Jeremy harus menjalani istirahat total di rumah sakit untuk pemulihan. Selain Jeremy, ada lagi artis yang berjuang melawan penyakit jantung yakni Augie Fantinus.

Semoga lekas pulih ya kalian berdua!

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING