SELEBRITI

Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Terpuruk Sampai Mabuk-Mabukan

Selasa, 11 Juni 2019 19:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jessica Mila - Mischa Chandrawinata © instagram.com/jscmila

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata seakan kehilangan arah. Hidupnya pun langsung berantakan. Bagi adik dari Nadine Chandrawinata ini, perpisahannya dengan Jessica Mila menjadi masa terburuk baginya.

Ya, semua itu ia ungkap lewat akun YouTube Natasha Wilona. Mischa pun menceritakan bagaimana hidupnya rusak setelah putus. Ia begitu patah hati, hingga tak harus bagaimana.

"Begitu aku selesai sama (Jessica) Mila, aku gak bisa nge-deal perasaanku seperti apa. Aku coba tahan-tahan, aku lari ke Bali. Di situ aku party sama temen-temen aku, temen-temen baru aku yang aku gak kenal dan lingkungannya gak baik sama sekali," cerita Mischa.

"Salah satu masa terburuk sih. Karena aku benar-benar shut down for everyone. Dari keluarga, dari teman, dari teman kerja juga," lanjutnya.

 

1. Tiap Hari Mabuk

Karena pikirannya yang kacau, pelarian yang tepat bagi Mischa Chandrawinata saat itu dengan cara minum alkohol. Tak tanggung-tanggung hampir tiap hari dirinya mabuk-mabukan. Semua pun ia lakukan untuk mematikan syaraf rasa kehilangan itu.

"Hancur-hancuran dalam arti aku minum alkohol, jadi misalkan aku mabuk hari pertama, hari kedua aku mabuk juga. Jadi sebenarnya bukan party sih, tapi aku lebih nggak peduli sama hidup. Bukan artinya mau bunuh diri ya, cuman jadi lebih ke mematikan syaraf rasa," jelas pria yang miliki kembaran ini.

 

2. Tidak Jaga Kesehatan

Mabuk tiap hari, Mischa pun tak mempedulikan kesehatannya. Inilah momen dirinya begitu terpuruk karena putus cinta.

"Minum sih, jadi emang larinya ke minum. Jadi aku hampir tiap hari kalau bisa dibilang mabuk ya hampir tiap hari mabuk dan jadi kesehatannya nggak bagus." jelas Mischa.

"Jadi kayak itu benar-benar it's the lost on my life sih," tutupnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING