SELEBRITI

Ranty Maria Anggap Mischa Chandrawinata Teman, Tapi Kalau Digosipkan: Gak Apa-Apa

Selasa, 07 Mei 2019 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ranty Maria - Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto; instagram.com/mischach

Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Ammar Zoni, Ranty Maria tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria. Yang tak lain adalah sesama pesinetron juga, yakni Mischa Chandrawinata. Bahkan keduanya pernah terciduk lagi jalan bareng.

Entah benar atau tidak adanya hubungan asmara yang terjalin, namun keduanya mengaku hanya berteman saja. Untungnya dengan adanya kabar miring yang beredar ini tak membuat pertemanan mereka putus.

"Enggak sama sekali karena kita benar-benar teman. Pas ketemu juga yang ya udah mau gimana enggak bisa diapa-apain, nggak mengganggu pertemanan," ungkap Ranty Maria saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin (6/5).

1. Tanggapan Ranty Maria

Awalnya pemberitaan ini membuat Ranty kepikiran, namun kembali lagi ini adalah konsekuensi dirinya sebagai public figure yang selalu disorot. Mengerti akan hal tersebut, ia pun tidak terlalu menanggapinya.

"Nggak gimana-gimana sih karena pada dasarnya kayaknya udah konsekuensi deh kalau public figure dekat sama seseorang, kita jalan berdua, kayak nggak bisa punya teman lawan jenis, langsung digosipin. Cuma memang kenyataannya sampai saat ini aku sama dia temenan," ujar Ranty.

2. Tidak Masalah

Kini ia pun tetap menjalani aktivitasnya sehari-hari. Kabar yang beredar pun ia anggap sebagai angin lalu. Yang terpenting hubungan pertemanannya dengan Mischa Chandrawinata baik-baik saja.

"Ya enggak apa-apa banget sih, karena kita nggak bisa, apa ya? Semua otak di dunia ini enggak bisa kita samain pemikirannya. Jadi kita terima aja selagi itu enggak merugikan kita," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING