SELEBRITI

Cerita Ranty Maria Bertemu Irish Bella Pertama Kali

Sabtu, 27 April 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ranty Maria - Irish Bella © KapanLagi.com/Yunan Laziale/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari pernikahan Ammar Zoni dengan Irish Bella semakin dekat. Ya, mereka akan menikah pada 28 April besok. Semua persiapan pun sudah dilakukan.

Kemarin juga pasangan kasih ini telah melangsungkan pengajian. Suasana begitu syahdu kala itu. Di pernikahan besok, keduanya pun berharap berjalan lancar.

Namun bagaimana perasaan dari Ranty Maria? Yang tak lain adalah mantan kekasih Ammar Zoni. Pernahkah dirinya bertemu dengan Irish Bella sebelumnya?

1. Hanya Saling Kenal

Lewat YouTube channel Natasha Wilona, Ranty Maria pun menceritakan awal pertemuannya dengan Irish Bella. Ya, keduanya memang saling kenal walau tak dekat. Pertemuan itu terjadi kala Ranty masih menjadi kekasih Ammar Zoni.

"Pernah sih karena kita yang pindah ke stasiun TV itu lho, yang ada acara bareng. Jadi kita tu kenalnya bener-bener yang cuma sebatas tahu dia Ibel, aku Ranty. Tapi ya udah (cuma say hi aja). jadi ya udah cuma gitu doang," ungkap Ranty Maria.

2. Alasan Putus

Tak dipungkiri jika perbedaan agama yang membuat keduanya putus. Meski kisah asmara mereka telah terjalin lama, namun apa daya harus berakhir.

Ranty Maria pun mengungkap pada Natasha Wilona persoalan putusnya itu. Ia mengaku keputusan untuk putus adalah yang paling tepat. Apalagi melihat jangka panjang hubungan mereka dengan perbedaan yang ada.

"Iya sih tapi aku pacaran sama Ammar itu umur aku masih 15 tahun, jadi kayak agama menurut aku masih ya udahlah liat nanti. Sekarang aku udah 18, udah kayak mulai mau dibawa ke mana ya, kayak bingung juga. Kalau harus nikah dengan cara apa?, jadi makin sadar aja sih," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING