SELEBRITI

Putuskan Memakai Hijab, Cut Mini Akui Kehilangan Peran di Beberapa Film

Kamis, 04 Juli 2019 09:12 Penulis: Louvina Gita

Cut Mini (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Cut Mini memenuhi panggilan hati untuk memakai hijab. Ia mantap menutup aurat bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan kemarin.

Keputusan tersebut tentu berimbas pada karirnya sebagai aktris di industri perfilman tanah air. Namun Mini, begitu ia akrab disapa, mengaku tak mempermasalahkan bila ada yang mundur menggunakan jasanya.

"Kalau ada yang mau pakai jasa saya dalam sebuah produksi, maksudnya dalam keadaan saya begini, saya terima kasih dan bersyukur sekali. Tapi kalau tidak mau ya tidak apa-apa, saya tidak mau membuat susah, ribet, dengan apa yang sudah saya tetapkan," katanya ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (3/6/2019).

 

1. Tawaran Hilang

Cut Mini mengaku ada tawaran yang dibatalkan setelah ia memutuskan berhijab. Karena sudah yakin dengan pilihannya, aktris peraih Piala Citra lewat film ATHIRAH ini tak mau sampai melepas dan berubah pikiran.

"Sebenarnya sebelum saya menutup, ada tiga tawaran syuting setelah Lebaran. Tapi setelah saya kasih tahu mereka mundur teratur. Ya sudah, saya tidak mau memaksa, kalau saya mikirin kerjaan ya tidak akan berhenti-berhenti," tegasnya.

2. Merasa Nikmat

Sensasi yang dirasakan seorang wanita ketika memutuskan berhijab tentu bermacam-macam. Cut Mini mengatakan bila dirinya merasa nyaman dan ada kenikmatan tersendiri.

"Nyaman, tidak ada sebuah kata sulit untuk menggunakan semua (baju), tergantung diri kita. Apalagi kemarin itu saya belajar dari dasar, ibaratnya saya baru masuk Islam, saya baru ngerti apa yang namanya ajaran, apa yang diharuskan. Tapi ketika saya tahu, dengar, membaca lebih sering, nikmat juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING