Qory Yakin Banyak Artis Ikut '5K Fun Run'

Jum'at, 16 Desember 2011 16:27 Penulis: Darmadi Sasongko
Qory Yakin Banyak Artis Ikut '5K Fun Run' Qory Sandioriva
Kapanlagi.com - Mendekati hari pelaksanaan 5K Fun Run, yang digelar 18 Desember mendatang, sekitar dua puluhan selebritas dipastikan akan berpartisipasi di acara tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan, partisipasi para artis akan terus bertambah hingga hari pelaksaan nanti.

"Sampai saat ini belum ada selebriti lain yang ikut berpartisipasi, baru 27 orang saja, tapi saya berharap ada teman-teman selebritis lain yang bisa meluangkan waktunya untuk berpartisipasi," ungkap Qory Sandrioriva menjawab KapanLagi.comŽ melalui email, Kamis (15/12/2011) malam.

Selain kalangan entertainment, turut juga atlet renang yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, Elsa Manora Nasution. Serta sejumlah nama lain yang pastinya akan membuat acara dalam rangka charity itu menjadi meriah.

"Di sini ada beberapa artis Indonesia dan juga public figure di bidang olahraga seperti Elsa Manora Nasution," ungkap Qory.

Sebagian besar artis yang berpartisipasi sebagai penyuka olahraga. Seperti Maria Selena dan Qory pernah menggeluti olahraga basket dan sudah terbiasa lari.

"Tentunya alasan lain mereka sangat peduli dengan anak-anak terlantar dan jalanan," tegasnya.

Qory juga menegaskan bahwa keterlibatannya di even ini hanya sebagai publisher dan koordinator para artis. Ini sekaligus meluruskan berita tanggal 14 Desember 2012 di KapanLagi.comŽ yang menyebutnya sebagai penyelenggara.

"Memang saya baru usaha event organizer, Golden Entertainment. Even ini adalah pekerjaan pertama kami sebagai publisher dan koordinator artis, bukan sebagai pengatur atau pembuat event. Karena gagasan sekaligus penyelenggaranya Jakarta Globe," ucap Puteri Indonesia 2009 ini. 

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING