Quinala Madina, Anak Kedua Fla Tofu Yang Diminta di Tanah Suci

Jum'at, 23 Oktober 2015 14:47 Penulis: Muntiara Grace
Quinala Madina, Anak Kedua Fla Tofu Yang Diminta di Tanah Suci Fla Tofu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi bernama lengkap Xochitl Priscilla atau yang biasa dikenal dengan Fla, saat ini tengah fokus dengan tumbuh kembang sang buat hati. Ia telah memiliki dua orang putri yang cantik, Queen Malika dan Quinala Madina. Hal tersebut dibagikan wanita berumur 39 tahun tersebut saat ditemui di kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa saat yang lalu.

Ia pun mengungkapkan kisah di balik kelahiran putri keduanya yang ia panggil dengan nama Quina. Fla mengaku dirinya adalah pribadi yang penuh pertimbangan. Ia butuh waktu 6 tahun untuk memberikan adik bagi sang kakak, Quini.

"Kemarin-kemarin itu sempat usaha (hamil) waktu si kakak umur 5 tahun, tapi nggak bisa-bisa. Akhirnya kami sempet umroh di Januari 2014 dan saya minta sama Tuhan. Tuhan saya mau punya anak perempuan tapi cepat dong, karena saya umurnya udah 35 ke atas. Abis umroh saya langsung positif makanya saya kasih nama anaknya Quina Madina karena memang kita baru pulang dari Madina," katanya.

Fla Tofu bagikan cerita tentang sang buah hati © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFla Tofu bagikan cerita tentang sang buah hati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Salah satu personel Tofu ini memang menginkan anak perempuan. Sejak ia gadis ia sudah berandai-andai untuk memiliki putri yang bisa ia dandani. Ia pun sudah paham treatment bagaimana yang dibutuhkan saat mendidik sang buah hati.

"(Kakaknya) sayang (sama si adik). Awalnya (kakak) nggak mengerti, (karena) bedanya lumayan jauh ya, 6 tahun lebih. Awalnya kan semua buat dia, sekarang orang datang buat adiknya. Saya sudah kasih tahu sejak adiknya di dalam kandungan 5 bulan. Saya ingin anak-anak akur, makanya saya tanamkan sejak masih hami. Alhamdulillah kakak juga penurut, baik, dia jadi sayang adiknya," tambahnya.

Sang suami juga tidak memprotes keinginan Fla untuk memiliki dua orang buah hati yang berjenis kelamin putri. Meski begitu, ia pun tidak menolak jika suatu saat nanti ia dipercaya untuk memiliki anak laki-laki. "Kalau dikasih laki-laki ya Alhamdulillah Wasyukurillah," pungkasnya.

(kpl/aal/grc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING