SELEBRITI

Rachel Amanda Cerita Keseruan Syuting Serial 'Work From Home' di Masa Pandemi

Kamis, 12 November 2020 15:31 Penulis: Louvina Gita

Rachel Amanda (credit: Kapanlagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Rachel Amanda ikut terlibat dalam serial pendek GoPlay Original terbaru berjudul Work From Home yang menceritakan lika-liku para pekerja sebuah Rumah Produksi yang harus bekerja di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Alasan Rachel Amanda menerima project ini lantaran naskahnya yang menarik karena sangat sesuai dengan kondisi sekarang. Selain itu proses casting pun dilakukan secara online.

"Yang mau bikin gabung karena treatment proses casting ditawarinnya agak beda. Pas masa PSBB ditawarin naskah ini oke semuanya pasti mengalami dalam kerja atau sekolah termasuk aku. Proses casting pun rekam secara online nggak ketemu orang produksi," ujar Rachel Amanda saat konferensi pers virtual, Rabu (11/11).

1. Proses Syuting yang Seru

Ia pun menemukan pengalaman yang berbeda ketika syuting serial ini. Jika biasanya syuting bertemu lawan main, kali ini Rachel Amanda hanya bertatapan dengan lensa kamera saja.

"Syuting pengalamannya gila juga sih. Biasanya kan kita tatap muka sama lawan main ini tiba-tiba lihat lensa kamera aja, itu tantangannya sih tapi juga seru banget," ungkapnya.

2. Tontonan yang Ringan

Serial yang juga dibintangi Mike Lucock, Shareefa Daanish, Jerome Kurnia, Faris Nahdi, Windy Apsari dan Denny Weller ini menarik untuk ditonton karena dapat menghibur di situasi pandemi seperti ini.

"Ini tontonan yang ringan pasti relatable dengan kondisi sekarang. Ini komedi, kita butuh yang ringan dan segar. Ketika nonton, aku salut dengan tim Go Play dengan editing komedinya timingnya pas. Walaupun durasinya cuma 15 menit lebih, format yang gitu-gitu aja tapi nggak bikin bosan," pungkas Rachel Amanda.

3. Beraktivitas Saat Pandemi

Meski kondisi belum sepenuhnya membaik, sejumlah masyarakat sudah mulai kembali menjalankan aktivitasnya. Tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Dengan selalu #IngatPesanIbu, KLovers bisa ikut berkontribusi mencegah penyebaran Covid-19 lho. Yuk lindungi diri dan keluarga dari bahaya paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING