SELEBRITI

13 Tahun Berselang, Ini 7 Potret Dulu vs Sekarang Pemain 'CANDY' yang Hits di Zamannya: Rachel Amanda - Nimaz Dewantary

Kamis, 27 Agustus 2020 14:33

CANDY (credit: wikipedia; instagram.com/auroramanda95)

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan sinetron CANDY? Jika kalian lahir di angkatan 90-an, tentu saja tidak asing dengan sinetron ini. CANDY sendiri salah satu sinetron yang hits di zamannya dan kerap bikin baper para penontonnya.

Sinetron yang ditayangkan pada tahun 2007 ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Artis-artis yang membintangi antara lain Rachel Amanda, Nimaz Dewantary, Kevin Julio, Bobby Yoseph, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Sinetron CANDY sendiri menceritakan tentang Candy, yang diperankan oleh Rachel Amanda sebagai anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Harapan Candy untuk memiliki keluarga baru terkabul, namun bukannya diadopsi sebagai anak, ia malah dijadikan seorang pembantu. Berkat akting totalitas dari para pemainnya, tak heran jika sinetron ini memenangkan kategori sinetron terbaik pada tahun 2007 lalu.

Sudah 13 tahun berlalu ternyata para pemain CANDY sudah beranjak dewasa. Kira-kira seperti apa ya potret mereka dulu dan sekarang? Berikut ini beberapa potret pemain Candy dengan ketampanan dan kecantikan para pemainnya dijamin bikin kalian pangling. Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Rachel Amanda

Rachel Amanda salah satu pemeran utama di sinetron CANDY yang begitu mencuri perhatian. Kemampuan akting Rachel menjadi seorang anak yang tersakiti mampu membuat penonton terhanyut dengan emosi yang dibawakannya. Belum lagi, kepiawaian perempuan 25 tahun tersebut saat menangis sukses menular pada orang yang menonton. Sekarang ia tumbuh menjadi perempuan dewasa yang makin sukses dekat bakat seni perannya itu. Bahkan, wajah imutnya dari kecil hingga sekarang tak banyak yang berubah.

2. Nimaz Dewantary

Berperan sebagai Rani, Nimaz Dewantary salah satu pemeran protagonis yang menjadi sahabat baik Candy. Di sinetron tersebut, keduanya sangat dekat melebihi saudara kandung. Rani juga mempunyai karakter sangat lembut, feminin, sopan, dan cenderung pemalu. Kini, potret dirinya tak pernah terlihat tampil di layar kaca, diketahui perempuan berusia 26 tahun tersebut sedang fokus menyelesaikan kuliah S2-nya.

3. Gisela Cindy

Dalam sebuah sinetron, tak lengkap rasanya jika nggak ada pemain antagonis. Ya, di dalam sinetron CANDY, aktris cantik Gisela Cindy yang berperan sebagai Liza begitu lihai ketika mendapatkan peran anak sombong dan galak. Kini, potret dirinya juga sudah jarang tampil menghiasi layar kaca. Rupanya, adik dari Gracia Indri tersebut memilih menetap dan bekerja di luar negeri.

4. Lucky Perdana

Berperan sebagai Anthony di sinetron CANDY, potret tampan Lucky Pradana berhasil bikin gagal fokus kaum hawa nih. Berperan sebagai cowok yang kharismatik, Lucky Perdana salah satu lawan main Rachel Amanda.

Pada sinetron itu pula keduanya dikisahkan memiliki perasaan saling suka yang bikin baper penonton. 13 tahun berlalu, kini potret terbaru laki-laki berusia 34 tahun tersebut makin tampan dan terlihat begitu macho.

5. Kevin Julio

Masih ingatkah dengan tokoh Aldi? Ya, dia adalah Kevin Julio. Aldi merupakan laki-laki yang ditaksir oleh Reni. Bak cinta bertepuk sebelah tangan, rupanya Aldi lebih memilih menyukai Candy dan membuat Reni patah hati.

Kini, penampilan Kevin Julio setelah 13 tahun berselang, dirinya kini berubah menjadi pria yang tampan dan menjadi idola kaum hawa. Hingga kini Kevin Julio juga masih aktif di layar kaca dan dirinya juga membentuk band bernama YORE band.

6. Bobby Yoseph

Bobby Yoseph begitu mendalami ketika mendapatkan peran sebagai Terry. Pasalnya Terry merupakan salah satu laki-laki berandalan yang mempunyai paras ganteng dan sering membuat Candy marah. Meski sempat karirnya di dunia hiburan membesarkan namanya, namun kini Bobby Yoseph sudah jarang terlihat tampil di layar televisi. Ketahui laki-laki berusia 28 tahun tersebut lebih menekuni dunia bisnis.

7. Jessica Mila

Dalam sinetron CANDY, Jessica Mila yang berperan sebagai Angela merupakan perempuan cantik yang begitu menyukai Terry. Diketahui perempuan berusia 28 tahun tersebut memang terjun di dunia hiburan sejak dulu. Bahkan, karir yang dibangunnya itu hingga sekarang makin sukses lho.

Nah, itu tadi merupakan deretan potret pemain CANDY. Setelah 13 tahun berlalu, penampilan mereka sangat cantik dan tampan. Menurut kalian, siapa potret yang paling bikin pangling?


REKOMENDASI
TRENDING