SELEBRITI

Rachel Vennya Beli Oreo Supreme Harga Rp 500 Ribu, Nico: Enak, Tapi Nggak Worth It

Kamis, 14 Mei 2020 13:11

Rachel Vennya dan Nico © instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Rachel Vennya ikut beli Oreo x Supreme yang lagi ngehits di dunia maya. Bekerjasama dengan brand premium yang banyak mengeluarkan barang sederhana tapi harganya mahal ini, Oreo memproduksi biskuit berwarna merah ala Supreme.

Harganya pun nggak bisa dibilang murah. Untuk satu kemasan berisi 3 keping saja, Rachel Vennya harus merogoh kocek Rp 500 ribu. Tetapi selebgram ternama ini tetap membelinya.

 

1. Harapan Rachel

Sebelum membuka bungkus biskuitnya, Rachel sudah mewanti-wanti. 'Harus enak', tulisnya di Insta Story sambil menunjukkan kemasan biskuit di tangannya.

Dengan harga setengah juta, Rachel merasa bahwa biskuit ini harus punya rasa spesial. Tentu saja, biar nggak rugi-rugi amat beli mahal-mahal dan isinya sedikit banget.

2. Nico Makan Duluan

Setelah dibuka, Rachel menunjukkan isi kemasan dari biskuit yang ada di tangannya. Kemudian Nico mencoba lebih dulu, ia menggigit satu keping dan mengunyahnya.

"Gimana, enak?" tanya Rachel.

"Enak," jawab Nico.

"Beneran? Worth it?" tanya Rachel lagi.

3. Enak Tapi Nggak Worth It

Nico kembali mengunyah biskuit di mulutnya dan kemudian menjawab pertanyaan sang istri. Menurut pria yang akrab disapa dengan nama Okin ini, biskuitnya enak, tapi tak sepadan dengan harganya.

"Enak. Tapi nggak worth it sama harganya," jawab Nico jujur.

Rachel pun akhirnya mengambil sekeping dan mencicipi biskuit itu. Begitu gigitan pertama masuk ke mulutnya, wajahnya langsung mengernyit tak puas. Ia pun mengakhiri video Insta Story itu tanpa kesimpulan.

Well, kamu mau ikut beli biskuit ngehits ini?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING