SELEBRITI

The Real Sultanah! Jelang Lebaran, Rachel Vennya Beli Set Cangkir Hermes Seharga Motor Matic Baru

Jum'at, 08 Mei 2020 18:31

Rachel Vennya © instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Membeli barang mewah bukan sebuah hal yang aneh bagi Rachel Vennya. Meski dulu keluarganya tak mampu, namun dengan pendapatannya sekarang, selebgram dan Youtuber ini bisa hidup dengan makmur.

Banyak barang branded yang mampu dibeli oleh istri Nico ini. Terbaru, ia membeli cangkir dari rumah mode Hermes. Membaca merknya, sudah bisa ditebak bahwa harga dari cangkir ini cukup mahal.

1. Harga Teapot Rp 14 Juta

Dilansir dari akun instagram @hermes_selebritii, harga satu set teapot milik Rachel cukup mahal. Set carnets d’equateur teapot in porcelain itu dijual dengan harga USD 970.

Jika dirupiahkan, nilainya mencapai Rp 14 jutaan untuk kurs sekarang. Nggak bisa dibilang murah bukan, untuk barang perlengkapan rumah tangga seperti teapot.

2. Netizen Meringis

Membaca update dari akun @hermes_selebritii tentang set teapot dan cangkir milik Rachel Vennya, netizen hanya bisa meringis. Mereka membandingkan dengan barang-barang yang dimiliki.

Beberapa menyebut bahwa harga teapot milik Rachel lebih mahal daripada ponsel yang mereka pegang. Ada pula yang membandingkan dengan motor yang mereka tumpangi.

Well, satu set teapot ini memang seharga satu unit motor matic baru sih.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING