SELEBRITI

Rachel Vennya Dihujat Karena Foto Lepas Hijab, Ibunda Santai

Selasa, 22 Desember 2020 21:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rachel Vennya © instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Berbagai komentar miring masuk ke akun Instagram Rachel Vennya setelaha ia posting foto tanpa hijab. Awalnya membuka kolom komentar, akhirnya ibu dua anak itu memilih menutupnya.

Ramainya komentar ini ditanggapi dengan santai oleh Vien, ibunda Rachel Vennya. Ia menilai hal itu wajar karena Rachel adalah seorang publik figur.

"Ya biasalah, nggak cuma Acel. Banyak publik figur yang melakukan perubahan, ramai komen langsung. Toh ini hidupnya Acel, bukan perubahan yang bagaimana-bagaimana," ujarnya ketika dihubungi awak media, Selasa, (22/12).


1. Ibunda Juga Buka Tutup Hijab

Vien sendiri mengaku dirinya juga seperti Rachel yang masih buka tutup hijab. Ia pun kerap dapat komentar negatif, jadi merasa wajar jika anaknya juga mengalami hal sama.

"Tante udah lama, kadang di story nggak pake hijab kok. Nggak menunjukkan kita yang sebenarnya. Salah sedikit aja, netizen langsung hujat. Ibarat kata bulu mata melenceng sedikit aja udah jadi heboh," terangnya.


 

2. Tak Cari Tahu

Soal siapa-siapa saja yang nyinyir ke Rachel, Vien tak mau tahu. Hal ini dirasa sudah biasa dan Rachel kebal dengan berbagai cacian yang dialamatkan kepadanya.

"Tahu, sudah pasti dinyinyirin. Di-DM-DM juga banyak. Nggak perlu cari tahu sih tante. Dia juga udah tahu pasti bakal begitu. Dia kan aktif di dunia maya bukan baru-baru ini, udah biasa. Di-DM tante juga banyak yang nyinyir. Dosa-dosa gue kok, ibadah kita kan nggak perlu dikasih tahu ke orang. Salat kita berapa waktu juga," tukasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING