SELEBRITI

Unggah Foto-Foto Lepas Hijab Tepat di Hari Ibu, Rachel Vennya Panen Hujatan dan Dukungan dari Netizen

Selasa, 22 Desember 2020 11:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rachel Vennya © instagram.com/rachelvennya

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya kerap disorot berkat gaya hidup jetsetnya. Selain sempat liburan ke resort mewah di Sumba, rumahnya juga pernah didatangi orang minta sumbangan. Itu semua jadi bukti betapa Rachel lekat dengan imej 'Sultan'.

Kini hal berbeda dari Rachel Vennya jadi perhatian publik. Ya, selebgram yang juga pebisnis ini melepas hijabnya pada Selasa (22/12). Hal itu diketahui dari Instagramnya. Sontak, foto-foto Rachel pun dibanjiri komentar netizen.

1. Di Hari Ibu

Ia mengunggah foto bersama sang ibu. Dalam foto itu mereka berdua tak kenakan hijab dan saling berpelukan. Rambut Rachel tergerai indah tanpa aksesoris apapun.

Foto tersebut disusul oleh dua foto Rachel tak berhijab. Rachel tampak fokus menunjukkan detail make up wajahnya. Sementara foto yang satunya, ia asyik selfie dengan rambut tergerai dan sedikit berantakan.

2. Banjir Dukungan dan Hujatan

Unggahan Rachel segera dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menghujat keputusan Rachel melepas hijab. Namun banyak juga yang mendukung sebab menghormati apapun keputusan Rachel terhadap dirinya sendiri.

Seperti yang KLovers tahu, Rachel memutuskan berhijab pada tahun 2018. Kala itu, ia menjelaskan betapa ia masih coba-coba.

3. Coba-Coba

"Aku nggak bilang aku sekarang berhijab, aku lagi nyaman dan pengin tahu aku kuat atau enggak. Walaupun nggak sempurna, kadang aku suka lepas kalau pusing (karena diikat) lalu pasang lagi ya masih coba-coba aja. Tapi makasih yang mendoakan banyak sekali amin amin," tulis Rachel pada Oktober 2018.

Rachel juga jadi sorotan gara-gara gaya hijabnya. Ia kerap tak memakai kain hijab dengan rapat. Rachel Vennya sempat memperlihatkan bagian lehernya dan memakai aksesoris seperti hoop earrings.

4. Belum Sempurna

Gara-gara postingan tersebut, banyak netizen yang menilai jika keputusan Rachel untuk berhijab belum sepenuhnya sempurna. Lantas, kira-kira bagaimana tanggapan dirinya saat ditanya tentang hal ini?

"Insya Allah kalau aku sih ngerasa apa yang aku pakai itu adalah pilihan aku. Nggak usah berharap banyak. Kalau misalnya hidayah dari Allah ke aku, biar aku sama Allah dan orang terdekat aja yang tahu," tutur Rachel Vennya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).


REKOMENDASI
TRENDING