SELEBRITI

Rafathar Diledek Satu Stadion Gara-gara Rans Nusantara Kalah, Mama Amy: Ya Mau Gimana Lagi

Selasa, 19 Juli 2022 18:25 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit Foto:Instagram.com/raffinagita1717/amy_r_qanita

Kapanlagi.com - Belum lama ini club sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara sempat jadi sorotan. Hal ini dikarenakan Rans Nusantara menelan kekalahan ketika bertanding melawan Persija.

Karena kekalahan tersebut sempat beredar video yang memperlihatkan supporter persija meneriakan yel-yel dengan menyebut nama putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. 'Rafathar Nangis' begitulah bunyi yel-yel yang diteriakan oleh para penggemar Persija.

1. Mama Amy Memberi Tanggapan

Tentunya hal ini menuai banyak komentar dari warganet, bahkan Nagita Slavina sendiri. Begitupun dengan nenek Rafathar, Mama Amy juga memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

Senada dengan Nagita, Mama Amy juga menganggap biasa hal tersebut. Karena kalah menang dalam pertandingan itu biasa.

2. Menanggapi Dengan Santai

"Jadi si Persija teh menang, si Rans teh kalah dan di yel-yel, 'Rafathar nangis, Rafathar nangis'," ungkap mama Amy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (19/7) Selasa sore.

"Ya nggak apa-apa lah, udah lah, mau gimana lagi ya," lanjut mama Amy.

3. Nisya Ahmad Memberi Tanggapan

Dalam kesempatan yang sama, tante Rafathar, Nisya Ahmad juga memberikan tanggapan terkait ledekan yang dilontarkan para penggemar Persija untuk keponakannya itu. Ia mengatakan Rafathar justru tak menyadari akan yel-yel yang diteriaki oleh The Jak tersebut.

"Lagian Rafathar nya juga nggak ngeh kali," tutup Nisya Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING