Raffi Ahmad Kesal Karena Nikita Mirzani Sebut Pernah Bertemu Dirinya dan Ayu di Hotel

Selasa, 17 April 2018 14:57 Penulis: Wulan Noviarina
Raffi Ahmad Kesal Karena Nikita Mirzani Sebut Pernah Bertemu Dirinya dan Ayu di Hotel Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kala melakukan penerawangan ke mata Raffi Ahmad, Mbah Mijan tidak hanya menemukan bahwa sang presenter memang memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting. Namun juga menyebut bahwa Raffi Ahmad masih kesal kepada Nikita Mirzani yang ada di sampingnya.

Sempat mengelak, namun akhirnya Raffi mengakui bahwa dirinya memang masih kesal kepada Nikita Mirzani. Yang membuat presenter dan pengusaha ini kesal adalah karena Niki pernah menyebutnya sehotel dengan Ayu Ting Ting.

"Kalo aku mah kesel karena kamu bilang aku check in di hotel-hotel itu," ungkap Raffi di acara Pagi Pagi Pasti Happy belum lama ini.

"Bukan a', aku kan cuma bilang ketemu aa di hotel Dharmawangsa, kan ketemu," jawab Niki.

"Tapi kan...," sahut Raffi yang kemudian dipotong Niki.

"Kata aa kan ngemsi," tukas Niki.

"Iya ngemsi," sahut Raffi.

Raffi Ahmad menyatakan dirinya tak benci Nikita ©KapanLagi.com/Budy SantosoRaffi Ahmad menyatakan dirinya tak benci Nikita ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun Raffi menyebut bahwa masalahnya dengan Nikita sudah menemukan titik terang. Bagi Raffi, yang sudah berlalu tidak akan ia pikirkan lagi. Namun menurut Mbah Mijan, tidak seperti itu perasaan Raffi yang sebenarnya.

"Ini nggak cuma kesel, ini benci sebetulnya," ujar Mbah Mijan.

"Kalo benci mah nggak, cuma kesel aja, ugh. Waktu itu kan gini loh, Niki ngomong ketemu di hotel. Padahal kan mungkin karena Niki ngomong begitu, jadi pemikiran orang kan beda. Padahal kan sebenarnya Niki ketemu sama aku tuh kan aku ngemsi acaranya Pak Djiwantono. Cuman aku kesel, ih si Niki ngapain ngomong gitu. Kan jadi orang berpikir lain. Tapi kan udah di-clear-kan, jadi ya udah, nggak ada masalah," jawab Raffi.

"Karena kan aku juga udah bilang, ketemunya di bawah, gitu," ujar Niki membela diri.

Raffi menegaskan bahwa ia tidak membenci Nikita Mirzani. Kalau pernah kesal, memang iya. Namun Raffi tidak ingin memperpanjang masalah dengan Nikita dan menganggapnya sudah selesai.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING