Raffi Ahmad Klarifikasi Masalah Mobil Mewah ke Ditjen Pajak

Rabu, 09 Agustus 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Raffi Ahmad Klarifikasi Masalah Mobil Mewah ke Ditjen Pajak Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang artis penggila mobil sport. Selain Lamorghini, suami dari Nagita Slavina itu juga punya Rolls Royce. Bahkan yang terbaru, Ia diduga memiliki mobil yang harganya jauh lebih mahal dibanding kedua merk di atas, yakni Koenigsegg.

Dugaan itu muncul setelah Youtuber kondang Raditya Dika mengunggah sebuah video yang menunjukkan keseruannya bersama Raffi ketika mencoba mobil yang berasal dari Swedia tersebut. Kala itu, mobil yang disebut sebagai hyper car itu memang tengah diparkir di depan rumah Raffi.

Dan gara-gara postingannya itu, Ditjen Pajak mengira jika Koenigsegg tersebut adalah milik Raffi. Akun Twitter resmi @DitjenPajakRI pun mencolek Radit agar mengingatkan Raffi untuk tidak lupa melaporkan adanya harta tambahan di SPT tahunan. Kala itu, Radit pun mengiyakan saja.

Ditjen Pajak ingatkan Raffi agar laporkan harta tambahan © Twitter/DitjenPajakRIDitjen Pajak ingatkan Raffi agar laporkan harta tambahan © Twitter/DitjenPajakRI

Dan untuk meluruskan isu yang beredar, Raffi pun langsung datang ke Kantor Ditjen Pajak. Usut punya usut, mobil tersebut bukanlah milik presenter Pesbukers tersebut, melainkan seorang importir yang minta tolong pada Raffi untuk menjualkannya.

Setelah pertemuan digelar dan berita miring diluruskan, baik Raffi maupun pihak Ditjen Pajak langsung mengunggah sebuah video ke akun Instagram masing-masing. Pada intinya, Raffi ikutan menghimbau agar semua orang tidak pernah lupa untuk melaporkan pajak, demi kepentingan negara.

"Malam ini bersama Ditjen Pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklnkannya. Ayo semua untuk sama-sama kita taat pajak untuk membangun negeri #bayarpajakkeren @ditjenpajakri," tulis Raffi di video postingannya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING