SELEBRITI

Raffi Ahmad Klarifikasi Soal Kabar Perselingkuhannya dengan Velove Vexia

Kamis, 17 September 2020 13:30

Raffi Ahmad dan Velove Vexia (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal dengan hubungan cintanya. Mantan-mantannya banyak yang juga berasal dari kalangan selebritis. Sampai sekarang pun, pembahasan soal Raffi dan mantan-mantannya ini masih menarik untuk disimak.

Di episode Okay Bos, ada Ferdian, ahli sugesti yang membuat Raffi sempat trauma ketika melihatnya. Tapi hanya dengan sentuhan, Ferdian berhasil memberikan sugesti kepada Raffi. Kali ini Ferdian membuat Raffi melihat Billy Syahputra sebagai salah satu mantannya, Velove Vexia.

Kebetulan di acara itu juga ada mantan Raffi Ahmad yang jadi bintang tamu, Tyas Mirasih. Sempat ada kabar kalau Raffi melakukan pendekatan dengan Velove saat masih pacaran dengan Tyas.

1. Raffi Bantah Selingkuh

Di kesempatan ini Raffi lalu menjelaskan kalau sebenarnya dia tidak selingkuh dengan Velove saat masih pacaran dengan Tyas. Hal itu dikatakannya sendiri pada Tyas.

"Aku sebenarnya waktu itu, beneran nih, kita tuh putus dulu," aku Raffi kepada Tyas, untuk membantah kalau dulu dia berselingkuh.

2. Saat Jadian Sama Raffi

Billy yang dilihat Raffi sebagai Velove pun segera menjalankan perannya dengan baik. Ia pun berusaha memancing Raffi agar menceritakan awal dia pacaran dengan Velove.

"Waktu itu kan aku pacaran sama kamu (melihat ke Tyas). Si kamu (kepada Billy yang dikira Velove) bilang kan, 'Kalo ada cowok nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima', gitu. Ya udah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus. Habis itu nembak kamu (Velove), kamu terima. Alhamdulillah itu rezeki aku," cerita Raffi.

3. Tyas Tetap Nggak Terima

Meski sudah dijelaskan oleh Raffi, Tyas belum bisa menerima sepenuhnya. Tyas lalu menceritakan masa-masa hubungannya dengan Raffi memburuk karena kedekatan ayah satu anak itu dengan Velove dulu.

"He tapi tetap aja udah nyosor duluan. Soalnya ada alasan aja tiap gua mau nemenin, 'Udah kamu nggak usah nemenin, jauh'. Biasanya gue nemenin di Ujung Berung juga disuruh ikut sama dia," ujar Tyas.

Well itu semua masa lalu. Yang penting sekarang sudah bahagia semuanya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING