SELEBRITI

Raffi Sebut Dimas Ahmad Viral Bukan Karena Bakat Tapi Empati dari Orang-orang

Selasa, 05 Januari 2021 19:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Dimas Ahmad - Raffi Nagita © Instagram.com/dimas_baam

Kapanlagi.com - Nama Dimas Ahmad makin dikenal masyarakat luas sejak viral di sosial media. Wajahnya sering muncul di televisi maupun di vlog YouTube Rans Entertainment. Raffi Ahmad mengatakan, awal kemunculan Dimas viral bukan dari bakatnya, tapi karena empati dari masyarakat luas.

"Sebenernya Dimas itu apa nih bakatnya, kita juga sebenernya dia viral bukan karena bakatnya, dia viral karena orang bisa simpatik dan empati. Apalagi orang Indonesia, lebih banyak orang tua empati dan simpatik karena story dia. Saat dari situ saat orang jatuh hati baru kita akan cari kita akan gali apa yang dia bisa," kata Raffi Ahmad di jumpa pers 'The Next Influencer' Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

1. Dilatih Raffi Ahmad

Dari situ, Raffi terus melatih kemampuan Dimas di dunia entertainment. Mulai dari bidang presenter hingga akting.

"Contohnya dia jadi co host, bikin web series untuk aktingnya. Dia juga Dimas itu salah satu percontohan selama dua bulan followers Instagram dia dari cuma berapa ribu sekarang sudah hampir 1,5 juta dalam waktu dua bulan," katanya.

2. Dapat Banyak Tawaran

Bukan cuma itu, sejak terkenal Dimas juga mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador untuk produk besar. Tak lepas dari bantuan Raffi Ahmad, hal ini menjadi jalan untuk Dimas agar karirnya semakin sukses dan makin dikenal banyak orang.


REKOMENDASI
TRENDING