SELEBRITI

Ragam Ekspresi Wajah Tulus Yang Tak Banyak Diketahui Orang, Diam-Diam Kocak Abis

Selasa, 21 Agustus 2018 15:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Tulus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Yura Yunita © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Tulus berulang tahun! Sungguh menyenangkan, semalam ia mengadakan acara perayaan ulang tahunnya bersama para sahabat. Momen ini ia unggah pada akun Instagramnya.

Salah satunya yang hadir di sana adalah Yura Yunita. Hal ini ia tunjukkan pada sebuah video yang ia bagikan pada instastorynya. Bukan hanya itu, ia juga mengunggah sebuah post berdua dengan pelantun tembang Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini.

1. Foto berdua dengan Tulus

Taraaa... ini dia fotonya. Pada bagian caption Yura menuliskan ucapannya untuk Tulus. "Selamat ulang tahun Tulski! Orang yang selalu ada di garda depan untuk kasih support terbesar di langkah-langkah kecil Yura," tulisnya.

Bukan hanya itu rupanya Tulus memberikan sebuah kalimat motivasi yang sungguh berarti untuk Yura. Kata Tulus pada Yura, “Akan selalu ingat apa yang jiwa rasakan saat di depan mikrofon hari pertama memulai rekaman dan memulai perjalanan musik kita. Semangat hari pertama itu lah yang akan terus membawa kita berjalan tanpa lupa dari mana kita berasal.”

2. Harapan kocak Yura

Tak berhenti sampai di situ. Yura menutup ucapannya dengan sebuah harapan untuk Tulus. Sudah siap mengetahui apa sih harapan Yura untuk Tulus?

Kata Yura, "Sekali lagi selamat hari lahir @tulusm #syemokforever." Kocak banget kan Yura. Super love!

3. Ekspresi wajah Tulus

Esensi dari postingan ini bukan hanya terdapat pada caption yag dituliskan Yura untuk Tulus. Coba deh tengok foto-foto mereka. Dikemas dalam bentuk kolase, foto ini merekam ekspresi Tulus yang orisinil!

Jika dilihat sekilas, Tulus terkesan sebagai sosok yang pendiam dan juga misterius. Tapi tidak dalam foto-foto ini. Lihat saja ekspresi wajahnya. Mulai dari wajah diam, tersenyum manis, sebal, bahkan kocak ia tunjukkan!

Terutama wajah kocaknya. Jarang sekali terlihat di televisi. Lidahnya dijulurkan keluar, tawanya pecah, matanya kadang terbelalak, kadang juga dipejamkan. Siapa sangka jika Tulus diam-diam kocak juga ya!


REKOMENDASI
TRENDING