SELEBRITI

Raih 6 Medali Emas di WCOPA 2022, Arsy Hermansyah Disambut Bak Pahlawan

Kamis, 04 Agustus 2022 18:22

ArsyHermansyah juara kompetisi nyanyi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Arsy Hermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil meraih medali emas dan perak dari kontes bernyanyi WCOPA 2022 yang diadakan di Amerika Serikat.

Setibanya di Indonesia, Arsy pun disambut bak pahlawan oleh para penggemarnya yang mayoritas didominasi ibu-ibu.

Dari pantauan di Bandara Soekarno-Hatta, puluhan ibu-ibu mengenakan pakaian merah putih, membentangkan spanduk ucapan selamat untuk Arsy dan tak sedikit dari mereka yang membawa buket bunga.

"Alhamdulillah Arsy dapat juara di kategori usia 5-10 tahun. Senang banget perjuangan dia berhasil bawa 6 medali emas dan dua medali perak dari 8 lagu yang dia bawain," kata Ashanty di Bandara Soekarno- Hatta, Kamis (4/8/2022).

1. Mewakili Indonesia

Arsy Hermansyah bersama 14 anak lainnya, mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang WCOPA 2022 yang diikuti 70 negara peserta. Prestasi yang diperoleh Arsy pun membuat Anang dan Ashanty bangga.

"Kami terharu banget dan Alhamdulillah perjuangan dia selama ini berlatih nggak sia-sia. Terima kasih juga buat masyarakat yang sudah mendoakan Arsy" ucap Ashanty diamini Anang Hermansyah.

2. Bawakan Lagu Dangdut

Salah satu medali yang diraih Arsy, dikatakan Ashanty diperoleh dari membawakan lagu dangdut berjudul Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.

"Jadi ada lagu yang diminta lagu asli dari negara masing masing, dan kami pilih dangdut," kata Ashanty.

REKOMENDASI
TRENDING