SELEBRITI

7 Potret Memukau Arsy Hermansyah di Kompetisi Nyanyi Internasional, Nada Tingginya Bagus Disebut The Next Isyana Sarasvati dan Lyodra

Jum'at, 29 Juli 2022 14:22

Arsy Hermansyah (credit: Instagram.com/ashanty_ash/Youtube.com/The Hermansyah A6)

Kapanlagi.com - Penampilan Arsy Hermansyah dalam kompetisi menyanyi tingkat internasional terlihat sangat memukau. Sebelumnya, Arsy diketahui berhasil masuk semi final dari jajaran 500 peserta berbagai negara.

Anak musisi Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui tengah berjuang mengikuti lomba menyanyi tingkat internasional yang dilaksanakan di Los Angeles, Amerika. Baru-baru ini momen ketika Arsy tampil di depan juri lomba diunggah oleh Ashanty melalui akun media sosial pribadi.

Sementara itu dalam kompetisi tersebut, Arsy juga bertanding dengan peserta dari berbagai usia mulai 5 tahun hingga 15 tahun. Mau tahu seperti apa potret memukau penampilan Arsy saat ikut lomba di Los Angeles? Yuk cek di sini KLovers.

1. Ikut Kompetisi Nyanyi Tingkat Internasional

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menemani putri tercintanya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ikut kompetisi menyanyi tingkat internasional.

Meskipun baru pertama kali mengikuti kontes menyanyi, namun Arsy berhasil mengalahkan 400 peserta lainnya hingga masuk ke semifinal. Persaingan semakin ketat tatkala Arsy harus berhadapan dengan peserta lainnya dari berbagai usia dan negara.

2. Bawakan Delapan Lagu

Sebelum terbang ke Los Angeles, Arsy Hermansyah diketahui telah menjalani sejumlah latihan vokal. Penantian Arsy telah tiba ketika ia harus bersiap menunjukkan kemampuannya ke hadapan 8 juri.

Sementara itu, Arsy diketahui membawakan 8 lagu dengan hanya berdurasi 1 menit untuk masing-masing peserta. Arsy tidak hanya menyanyikan lagu berbahasa Inggris melainkan juga membawakan lagu Indonesia.

3. Penampilannya Maksimal Abis

Bersaing dengan peserta lain dari berbagai usia, Arsy Hermansyah diharuskan menguasai berbagai genre lagu mulai dari pop, kontemporer, broadway hingga original song serta lagu tradisional dari negara masing-masing. Hal ini diungkapkan oleh Ashanty melalui akun media sosial pribadinya. Sementara itu penampilan Arsy terlihat sangat maksimal dengan sejumlah busana cantik serasi genre lagu yang dibawakannya.

4. Memukau di Atas Panggung

Penampilan Arsy juga sangat memukau di atas panggung. Tidak hanya menunjukkan kemampuan vokal yang menawan, Arsy juga sangat pandai mengekspresikan diri sesuai dengan lagu yang dibawakannya. Penampilan Arsy ini bahkan berhasil membuat suasana di lokasi lomba terasa lebih hidup. Sementara itu Ashanty dan Anang Hermansyah dengan setia tetap mendampingi putri cantiknya saat tampil di hadapan para juri.

5. Berani dan Percaya Diri

Lahir 14 Desember 2014 silam, kini usia Arsy sudah menginjak 7 tahun. Di usianya yang masih belia ini, Arsy terbilang anak yang pemberani. Ia pun berani tampil dalam kontes tingkat internasional. Menariknya, Ashanty pernah mengungkapkan salah satu alasan Arsy memutuskan mengikuti lomba lantaran ingin memiliki pengalaman.

"Arsy mau punya pengalaman, mau kenalan sama banyak temen, mau tau rasanya menang atau kalah itu gimana dan yang terakhir lucu ni, Arsy mau boleh makan permen yang banyak, kata bunda kalau ikut trus nyanyinya bagus, mau menang atau kalah bakal dikasih permen hehehe," tulis Ashanty seperti dalam caption @ashanty_ash.

6. Berhasil Ambil Nada Tinggi

Membawakan lagu dengan genre dan teknis berbeda, Arsy berhasil menyanyikannya dengan sangat epik. Tidak heran jika Ashanty mengungkapkan rasa bangganya untuk putri tercinta. Sementara itu salah satu momen epik Arsy saat ia berhasil menyanyikan lagu dengan nada tinggi. Mendengar Arsy menyanyikan part nada tinggi, para penonton langsung memberikan tepuk tangannya.

7. Disebut The Next Isyana Sarasvati dan Lyodra

Berbagai respons positif membanjiri kolom komentar postingan Ashanty baru-baru ini. Sederet netizen bahkan memuji kemampuan Arsy yang sangat menawan di usianya kini 7 tahun. Selain itu beberapa netizen menyebut Arsy bakalan jadi the next penerus Isyana Sarasvati dan Lyodra yang dikenal dengan suara memukau bernada tinggi.

Itulah potret memukau Arsy Hermansyah tampil di kompetisi nyanyi Internasional. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING