SELEBRITI

8 Potret Perayaan Ultah Anak Kedua Joanna Alexandra Penuh Suka Cita Meski Digelar Sederhana, Kue Tart Bikin Sendiri

Kamis, 28 Juli 2022 20:33 Penulis: Dhia Amira

Joanna Alexandra dan anak (credit: instagram.com/joannaalexandra)

Kapanlagi.com - Menjadi single parent untuk empat orang anak, membuat sosok Joanna Alexandra banyak dikagumi. Ada berbagai hal dilakukan Joanna Alexandra demi kebahagiaan anak-anaknya, salah satunya dengan memberikan perayaan ulang tahun yang berkesan.

Ya, diketahui bahwa, anak kedua Joanna Alexandra sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Ya, istri dari mendiang Raditya Oloan ini diketahui membuat sebuah perayaan ulang tahun sederhana untuk anak keduanya, Zeraiah Moria Phineas Panggabean.

Nah, bagaimana ya potret penuh kesan dari ulang tahun Zeraiah Moria Phineas Panggabean, hingga Joanna membuat sendiri kue ulang tahunnya? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Ulang Tahun yang Penuh Kesan

Ini menjadi sebuah perayaan ulang tahun bagi Zeraiah anak Joanna Alexandra yang penuh kesan. Ya, ini merupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-12 tahun. Bukan hanya merayakan bareng keluarga tercinta, namun Zeraiah juga merayakannya bersama teman-teman sekolah.

2. Momen Bersama Teman-Teman

Untuk perayaan ulang tahun Zeraiah di sekolah, Joanna Alexandra membawakan langsung pizza untuk makan siang bagi Zeraiah dan teman-temannya. Terlihat dalam potret bagaimana Zeraiah dan teman-temannya menikmati momen makan pizza tersebut.

3. Momen Dinner Bareng Keluarga

Selain merayakan ulang tahun dengan teman, Zeraiah juga merayakan ulang tahun bareng keluarga dengan makan malam bersama. Dalam akun media sosialnya, Joanna mengungkapkan bahwa ia membawa anak-anak untuk makan malam bersama di resto sushi sebagai perayaan ulang tahun Zeraiah.

4. Mengingatkannya dengan Sang Suami

Joanna juga tidak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putra keduanya. Ia juga mengungkapkan bahwa, sang anak sangat mirip sekali dengan mendiang sang papa.

"Happy birthday, Zeraiah. Eventho u remind me of daddy so much," ungkap Joanna.

5. Ungkapan Kasih Sayang

Selain itu, Joanna juga memberikan ungkapan kasih sayang pada sang putra tercinta. Joanna mengungkapkan rasa sayangnya pada Zeraiah. Jika suatu saat Zeraiah tumbuh besar, pasti akan menjadi sosok yang spesial dalam hidup Joanna.

6. Akan Selalu Ada

Joanna juga akan selalu hadir dalam sisi sang anak. Jika sang anak membutuhkannya ia akan selalu siap kapanpun. Walaupun Joanna merasa ia bukan sosok ibu yang sempurna dan kadang mungkin suka bikin kesal, namun ia akan ada kapanpun untuk sang putra.

"And yes i am sometimes (or a lot of times ok) annoying but im here for you anytime you need me oke mas," ungkap Joanna.

7. Kue Buatan Sendiri

Tidak hanya memberikan sebuah perayaan yang berkesan saja, namun Joanna juga meluangkan waktu untuk membuat kue ulang tahun Zeraiah loh KLovers. Ya, dalam akun media sosialnya, terlihat Joanna membagikan momen saat ia sedang menghias kue sendiri. Bahkan, hasil buatan Joanna itu banyak yang memujinya. Banyak yang mengungkap Joanna memiliki bakat dalam dekor kue ulang tahun.

8. Mendapatkan Banyak Doa dan Harapan

Melihat kebahagiaan di dalam perayaan ulang tahun ke-12 Zeraiah, banyak sekali warganet yang memberikan harapan serta doa terbaik untuk Zeraiah di ulang tahunnya.

Itulah beberapa potret penuh kesan dari ulang tahun Zeraiah Moria Phineas Panggabean, hingga Joanna sang ibu pun membuatkan sendiri kue ulang tahunnya.

REKOMENDASI
TRENDING