KOREA

7 Potret Dita Karang Secret Number Sambut Presiden Jokowi di Korea Selatan, Pakai Bahasa Jawa - Cantik Berkebaya Merah

Kamis, 28 Juli 2022 20:11

Dita Secret Number (credit: Instagram.com/dhitapedhe/Youtube.com/Sekretariat Presiden/)

Kapanlagi.com - Dita Secret Number baru-baru ini mendapat kesempatan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Korea Selatan. Momen Dita bertemu Presiden Jokowi bahkan sempat jadi trending topik di Twitter.

Seperti diketahui sebelumnya, Dita Karang merupakan penyanyi Indonesia yang berkarir di Korea Selatan lewat girl group bernama Secret Number. Debut tahun 2020 lalu, berbagai aktivitas Dita kini tak lepas dari sorotan publik.

Perempuan cantik kelahiran Yogyakarta ini bahkan memiliki fans yang cukup besar di Tanah Air. Tidak heran setiap kabar terbaru tentang Dita langsung jadi trending media sosial. Termasuk momen Dita Secret Number saat sambut Presiden Jokowi di Korea Selatan. Yuk cek di sini potretnya KLovers.

1. Sambut Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Korea Selatan

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau Dita Karang memutuskan melebarkan sayap karirnya di Korea Selatan. Namanya bahkan semakin dikenal luas masyarakat lewat debut bersama girl group Secret Number. Sementara itu, kini Dita Karang diketahui menetap di Korea Selatan. Ia pun mendapat kesempatan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di Seoul, Korea Selatan.

2. Beri Salam dengan Bahasa Jawa

Mendapat kesempatan yang istimewa, Dita Secret Number tak menyia-nyiakan begitu saja. Menariknya saat sambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Dita memberi salam dengan menggunakan bahasa Jawa. Sementara diketahui sebelumnya kalau Dita Karang lahir dan besar di Yogyakarta. Tidak heran jika ia begitu akrab dengan adat dan budaya Jawa.

"Sugeng rawuh, sugeng rawuh. Selamat datang di Seoul, Korea Selatan," kata Dita Secret Number seperti dilansir dari channel Youtube Sekretariat Presiden.

3. Pakai Kebaya Merah

Penampilan Dita Secret Number bahkan sangat maksimal saat sambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara. Pasalnya Dita Karang mengenakan busana tradisional Indonesia yakni kebaya. Menggunakan kebaya berwarna merah dengan aksesoris cantik, membuat penampilan Dita Karang sangatlah anggun serta memesona.

4. Penampilanya Cantik Banget

Anggun dan cantik begitulah kata yang cocok untuk menggambarkan penampilan Dita Karang seperti dalam potret ini. Meskipun mengenakan masker, namun tidak bisa menutupi kecantikan Dita Karang yang begitu menawan. Dita bahkan beberapa kali memberi salam dan membungkuk sebagai tanda sopan santun saat bertemu orang nomor satu di Indonesia.

5. Anggun dengan Gaya Rambut Sanggul

Selain itu, Dita Karang juga melengkapi penampilannya secara maksimal dengan gaya rambut sanggul. Seperti inilah potret Dita Karang Secret Number dengan gaya rambut bersanggul. Poni cantik yang menutupi dahinya membuat penampilan Dita tampak begitu modern dengan perpaduan busana tradisional. Kece banget ya KLovers?

6. Dapat Hadiah dari Ibu Negara

Tidak hanya sendiri, karena Dita Secret Number juga didampingi dua orang anak kecil saat sambut kedatangan Presiden Jokowi serta Ibu Negara. Istimewanya lagi, Dita Karang juga mendapat hadiah spesial dari Ibu Negara. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih karena diberi bingkisan seperti dalam potret ini.

7. Jadi Trending di Media Sosial

Kabar terbaru dari Dita Karang memang selalu membuat fans Indonesia antusias. Seperti baru-baru ini ketika member Secret Number yang memiliki posisi sebagai main dancer dan lead vocal tersebut langsung trending di media sosial Twitter. Para fans bahkan memuji kecantikan Dita Karang seperti dalam potret ini.

Itulah sederet momen Dita Secret Number sambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Korea Selatan. Gimana menurut kalian?

REKOMENDASI
TRENDING