SELEBRITI

Kembali Viral Cerita Ashanty Pernah Berantem Hebat Sama Aurel, Pengakuan Anang Hermansyah: Aku Nggak Boleh Berpihak

Jum'at, 08 Juli 2022 20:55

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Credit: Youtube/Microstrategy US/Instagram/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Hubungan antara anak dan ibu sambung jelas bukan merupakan perkara yang mudah. Namun, ada selebriti yang tampaknya berhasil menjalin hubungan tersebut dengan kompak. Mereka adalah Ashanty dan anak-anak Anang Hermansyah.

Bahkan, tak jarang kekompakan mereka bikin iri hingga menuai pujian. Meski begitu, ternyata ada cerita mengenai pertengkaran Ashanty dan Aurel Hermansyah yang pernah terjadi di masa lalu.

Baru-baru ini, cerita tersebut kembali viral lantaran kembali beredar di sosial media. Seperti apa kisah tersebut? Yuk, simak cerita lengkapnya dalam informasi berikut ini.

1. Ashanty Pernah Berantem Hebat Sama Aurel

Siapa sangka jika sosok anak perempuan dan ibu sambung yang terkenal akur dan selalu kompak ini ternyata pernah mengalami berantem hebat. Ya, cerita tersebut diungkapkan oleh Ashanty melalui kanal Youtube Denny Cagur.

2. Gara-Gara Aurel Mau Pergi Dugem

Masalah antara Ashanty dan Aurel bermula saat sang anak akan pergi dugem. Meski sudah di usia dewasa, Ashanty tetap mempertimbangkan waktu yang sudah lewat tengah malam. Namun, Aurel membantah peringatan yang disampaikan sang ibu hingga terjadi perdebatan sengit.

"Jadi dia mau pergi dugem saat itu umur 21 tahun. Aku bilang: Kak, ini sudah jam setengah satu malam, panjang lebar kujelaskan," terang Ashanty.

3. Sempat Mengusir Aurel

Pertengkaran antara Ashanty dan Aurel itu pun berujung pengusiran. Ashanty meminta asisten untuk menutup seluruh pintu rumah dan tetap melarang Aurel keluar.

"Aku sampai bilang 'kalau nggak mau nurut, keluar aja kamu', padahal dalam hati aku sedih karena ini demi kebaikan Aurel sampai pura-pura usir Aurel. Padahal semua pintu ditutup supaya dia nggak keluar," lanjut Ashanty.

4. Azriel Membela Ashanty

Saat terjadi pertengkaran antara sang bunda dan kakak, Azriel yang saat itu masih berusia remaja menunjukkan pembelaan kepada Ashanty.

"Sampai Azriel itu marahi Aurel 'Kakak kalau ngelawan dosa loh', ya udah yang kecil belain aku itu, tapi aku tetap kontak asistenku untuk tutup semua pintu rumah," terang Ashanty.

5. Anang Menyadari Emosional Aurel

Untuk menanggapi pertengkaran antara anak dan istrinya tersebut, Anang mengaku sadar dengan usia Aurel yang saat itu sedang berada di fase sangat emosional. Sementara itu, dia juga menilai bahwa hal yang dilakukan Ashanty merupakan tindakan yang normal bagi seorang ibu.

"Emosional yang timbul itu normal, dan dia lakukan sebagai ibu waktu itu normal, gitu," tutur Anang Hermansyah.

6. Anang Tidak Berpihak

Selanjutnya, Anang juga menerangkan jika dirinya tidak berpihak. Dia tak membela siapa pun karena tahu situasi yang terjadi. Saat terjadi pengusiran, sebenarnya Anang Hermansyah bisa dengan gampang menurutinya. Namun, hal itu tak berani dia lakukan demi rumah tangga yang indah dan bertahan lama.

"Di situ aku tunjukkan kembali bahwa aku gak boleh berpihak. Kalau aku ingin berumah tangga lama dan indah dengan istriku ini," tambahnya.

7. Ashanty Berusaha Jadi Figure Ibu Sambung

Setelah rangkaian pertengkaran tersebut, Ashanty juga menceritakan jika keesokan harinya, Aurel meminta maaf sambil menangis. Ashanty juga meminta maaf dan keluarga bisa akur kembali. Ashanty juga menyadari bahwa dirinya harus menjadi figure ibu bagi dua anak sambungnya. Hal itu sudah dia sadari sejak memutuskan untuk menikah dengan Anang Hermansyah.

"Jadi saat aku menikah dengan mas Anang harus ada pengganti figur ibu kan. Kalau ada yang bilang kamu gak bisa jadi pengganti ibunya itu salah," kata Ashanty.

Nah, KLovers, itulah cerita Ashanty yang pernah berantem hebat dengan Aurel di masa lalu.


REKOMENDASI
TRENDING