SELEBRITI

Raisa Cerita Tentang Kisah Unik Saat Pembuatan Lagu Kutukan (Cinta Pertama)

Minggu, 11 April 2021 13:30 Penulis: Umar Sjadjaah

Raisa - instagram.com/raisa6690

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2021 ini, Raisa semakin produktif dalam merilis lagu. Setelah single Ragu, Raisa kembali mengeluarkan karya terbarunya berjudul Kutukan (Cinta Pertama). Ia pun punya alasan tersendiri merilis lagu dalam waktu yang berdekatan.

“Sekarang ini kan era digital serba cepat, setiap minggu ada puluhan lagu baru yang rilis. Ragu memang lagu baru tapi itu udah gue tulis bertahun-tahun lalu, tapi gue suka liriknya dan bisa dinikmati banyak orang. Tapi gue juga nggak sabar untuk keluarin lagu Kutukan ini,” ujar Raisa saat jumpa pers virtual, Jum’at (9/4).

 

 

1. Lirik yang Nyeleneh

Raisa pun menceritakan bahwa lagu ini ditulisnya pada tahun lalu. Saat pertama kali dirinya kembali masuk rekaman. Menurut penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu, lagu ini sangat berbeda dari lagu-lagu Raisa sebelumnya karena liriknya sedikit nyeleneh. Lagu ini menceritakan tentang cinta pertama yang sulit dilupakan.

“Lagu ini sebenarnya lagu pertama yang kita tulis tahun lalu. Ini pas lagi semangat-semangatnya masuk studio, tiba-tiba keluar lagu ini. Sebenarnya lagu ini bukan aku banget tapi liriknya seru agak nyeleneh dikit. Aku main lirik satire sedikit, beda dari lirik aku sebelum-sebelumnya, dari judulnya aja udah menyentil,” ungkapnya.

 

 

2. Lagu yang Fresh

Raisa - instagram.com/raisa6690

Selain itu, Raisa mengatakan bahwa lirik merupakan racun atau kekuatan di lagu ini. Sehingga Ia memberikan judul lagunya Kutukan (Cinta Pertama).

“Produser bilang (kata) kutukan ini racun banget (jadi kekuatan) di lagu ini. Setelah didengar ternyata memang racunnya di situ, nggak mungkin sih kalau lagu ini nggak dikasih judul kutukan. Aku rasa lagu ini fresh lah sambil mempersiapkan album aku nanti,” pungkas Raisa.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING