SELEBRITI

Terlibat di 'Mau Gak Mau Season 2' Najwa Shihab, Lukman Sardi, Hingga Raisa Berakting dalam Bentuk Audio

Kamis, 08 April 2021 08:12

Mau Gak Mau Season 2 - Najwa Shihab (credit: Istimewa - instagram.com/najwashihab)

Kapanlagi.com - Podcats Rapot terdiri dari Reza Chandika, Ankatama, Radhini, dan Nastasha Abigail kembali menghadirkan cinematic audio series di bulan Ramadhan bertajuk Mau Gak Mau season 2. Tentu saja, sajian yang diberikan akan berbeda dan terasa lebih spesial dari tahun sebelumnya.

"Jadi tahun lalu Rapot membuat karya namanya Mau Gak Mau, ada 30 episode ceritanya tentang pertemanan. Nah, di tahun ini kita ketemu lagi, Mau Gak Mau season 2," kata Reza Chandika dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/3/2021).

"Jadi Mau Gak Mau season 2 ini kita hadir di bulan Ramadhan lagi. Kalo ditanya apa sih, kita menyebutnya adalah cinematic audio series. Jadi, kita kayak nonton film tapi nggak ada visualnya jadi audio," sambung Radhini.

1. Lebih Spesial

Pada tahun ini Rapot melakukan eksperimen yang lebih spesial. Pasalnya, Mau Gak Mau Season 2 menyajikan dengan sound yang lebih eksploratif yang bekerjasama dengan sejumlah kolaborator dengan latar belakang pegiat seni kreatif dari industri yang berbeda. Dengan mengusung konsep empat sutradara, empat ilustrator, empat genre, dan empat pemeran utama.

"Ceritanya tentang masih seputar pertemanan tapi ini lebih petualangan kami berempat untuk menyelesaikan misi-misi yang ada. Jadi akan disampaikan dalam empat genre cerita. Ada nostalgia, kerajaan, terus ada yang agak mencekam, menegangkan, yang terakhir kehidupan fantasi, dunia tipu-tipu gitu," kata Ankatama.

2. Dimeriahkan Aktor Hingga Penyanyi

Yang lebih menarik lagi, Mau Gak Mau season 2 juga dimeriahkan oleh aktor dan penyanyi ternama, seperti Raisa, Yura Yunita, Najwa Shihab, Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Afgan, Kunto Aji, Sivia Azizah, Ardhito Pramono, dan masih banyak yang lainnya.

"Ya kami kerja bareng sama orang-orang hebat, mau memberikan waktu buat kita ya. banyak aktor-aktor yang beneran aktor yang biasa film, kini akting suara," kata Reza Chandika.

Dari nama-nama bintang tamu yang terlibat Mau Gak Mau season 2 ini, ada satu nama yang menjadi pusat perhatian, yakni Najwa Shihab. Di Mau Gak Mau season 2, Najwa Shihab berperan menjadi seorang guru.

3. Karakter Najwa Shihab

Rupanya, kehadiran Najwa Shihab di Mau Gak Mau season 2 berawal dari keinginan salah satu anggota Rapot, yakni Reza Chandika. Dia ingin tokoh guru yang ada di dalam cerita Mau Gak Mau dimainkan oleh pembawa acara Mata Najwa tersebut.

"Pengalaman pribadi gua yang gak bakal gua bisa lupain, gua pengen ada satu peran menjadi seorang guru yaitu Najwa Shihab. awalnya gua iseng japri, dia langsung bales detik itu juga 'oke aku mau ikutan'. Wah ini nggak nyangka banget," kata Reza Chandika.

Mau Gak Mau season 2 akan hadir di aplikasi Spotify. Tayang perdana, Mau Gak Mau season 2 tepat pada hari pertama di bulan Ramadhan (13 April 2021) dengan total 13 episode yang dirilis di setiap minggunya.

4. Ramadan Saat Pandemi

Bulan Suci Ramadan akan segera tiba. Tahun ini, Ramadan juga akan dilalui dalam situasi pandemi yang masih terjadi. Pastikan selalu jaga kesehatan dan #IngatPesanIbu agar terlindungi dari paparan Covid-19. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING