SELEBRITI

Raisa Deg-degan Kolaborasi dengan Afgan dan Rossa di HUT SCTV ke-32

Sabtu, 20 Agustus 2022 13:05

Raisa akan kolaborasi dengan Afgan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa akan tampil berkolaborasi dengan Rossa dan Afgan dalam acara HUT SCTV ke- 32 yang akan diselenggarakan secara live, Rabu (24/8/2022).

Menurut Raisa, kolaborasi tersebut menjadi yang pertama selama dirinya berkarier. Oleh sebab itu, Raisa menilai penampilan dirinya dengan Rossa dan Afgan akan menjadi suatu yang spesial.

"Menurut aku ini akan menjadi suatu yang spesial karena kami belum pernah nyanyi bertiga, dan kami akan menyanyikan lagu satu sama lain," kata Raisa saat jumpa pers virtual, Jumat (19/8/2022).

1. Mengaku Grogi

Dalam mempersiapkan pertunjukannya bersama Rossa dan Afgan, Raisa mengaku grogi. Ia baru akan memulai latihan bersama Afgan dan Rossa pada Senin (21/8/2022).

"Aku deg-degan latihannya dan terus menyiapkan konsep juga lumayan deg-degan buat aku," tuturnya.

2. Merasa Excited

Sementara itu, Afgan mengaku sudah tak sabar untuk menjalani latihan bersama Raisa dan Rossa. Sebab, ia penasaran dengan kolaborasi ini.

"Aku pernah kolaborasi sama Yaya (Raisa), sama Rossa. Tapi kalau bertiga nggak pernah disatuin, jadi aku senang banget. Nggak sabar sih," tutur Afgan.

Terlebih, lanjut Afgan, kolaborasi mereka akan semakin menarik dengan adanya tarian. "Seru sih nanti ada latihan koreonya. Kami belum kebayang kayak gimana nanti," ujar Afgan.

REKOMENDASI
TRENDING