SELEBRITI

Percakapan dengan Anak Terungkap, Ini 7 Potret Kedekatan Raisa dan Zalina yang Mulai Ceriwis - Puji Mamanya Baik dan Lucu

Selasa, 26 Juli 2022 10:22

Raisa dan Zalina (credit: instagram/raisa06690)

Kapanlagi.com - Raisa jadi salah satu penyanyi wanita paling dikagumi saat ini. Namun kini Raisa tak saja dikagumi karena suara merdu dan karya-karyanya. Sebab, tak sedikit yang juga kagum dengan keseharian Raisa sebagai seorang ibu.

Sejak menikah dan punya seorang anak perempuan, Raisa tak membatasi dirinya dalam berkarya. Istri dari Hamish Daud ini juga menjalankan perannya sebagai ibu.

Raisa cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan putri kecilnya yang bernama Zalina. Terbaru, Raisa mengungkap percakapannya bersama Zalina sebelum tidur. Momen itu sukses luluhkan hati banyak orang.

Jadi penasaran kan seperti apa potret kedekatan Raisa dan Zalina? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Bagikan Percakapan Bersama Anak

Raisa membagikan percakapannya dengan sang putri Zalina, lewat sebuah postingan di instagram. Di postingan itu, Raisa yang selama ini masih sembunyikan wajah anaknya hanya menunjukkan rekaman suara Zalina. Seperti ibunya, Zalina terdengar punya suara yang cukup merdu untuk hitungan anak-anak.

2. Dipuji Baik dan Lucu

Di rekaman suara yang dibagikannya, terdengar Raisa melayangkan pertanyaan untuk Zalina. Kurang lebih, Raisa bertanya tentang tiga alasan Zalina menyayanginya sebagai ibu.

Dengan sigap Zalina menjawab, "Iya karena Mama baiiiik banget, Mama lucu, sama Mama so smart."

3. Luluhkan Hati Banyak Orang

Perkataan Zalina meluluhkan hati Raisa, di kolom caption postingan Raisa menuliskan, "Jangan cepat berlalu, kuingin kita tetap begini (emoticon hati)".

Namun jawaban dari tak hanya Raisa sebagai sang ibu. Nyatanya jawaban Zalina juga berhasil memenangkan hati banyak orang termasuk sahabat Raisa dan para penggemar.

4. Asuh Anak Sendiri

Selama ini, sosok Raisa sebagai seorang ibu memang sering tuai banyak pujian dan kekaguman. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi terkenal, Raisa masih menyanggupi untuk mengasuh sang putri sendiri tanpa bantuan baby sitter. Saat dia sibuk, Raisa memilih untuk meminta suami atau keluarganya untuk menjaga Zalina sementara waktu.

5. Habiskan Waktu Berdua

Sebagai ibu dan anak, Raisa dan Zalina juga cukup sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Tiap kali punya waktu senggang, Raisa selalu menempatkan kebersamaannya dengan Zalina sebagai prioritas aktivitas yang akan dia lakukan.

6. Bawa Anak Latihan

Bahkan tak saja di waktu senggang, Saat sibuk sekalipun, Raisa selalu ada untuk Zalina. Dalam satu momen, tampak Raisa mengajak Zalina untuk bekerja. Saat itu, Raisa menggandeng tangan mungil Zalina berada di atas panggung untuk latihan sebelum tampil.

7. Selalu Penuh Kehangatan

Kebersamaan Raisa dan Zalina memang selalu terasa penuh kehangatan. Tak heran, jika dalam percakapannya Zalina tampak begitu sayang dengan Raisa sebagai ibu. Begitu pula dengan Raisa yang sangat menyayangi Zalina dalam berbagai kesempatan dan keadaan.

Itulah sederet potret kedekatan Raisa dan Zalina, putri kecilnya yang kini mulai ceriwis. Kedekatan ibu dan anak ini benar-benar bikin kagum ya, KLovers.

REKOMENDASI
TRENDING