SELEBRITI

Ramadan Pertama Bersama Bebi Silvana, Opick Terkesan Dengan Masakan Sang Istri

Selasa, 14 Mei 2019 23:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Bebi Silvana dan Opick © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan belum juga masuki pertengahan, Opick sudah miliki kesan selama menjalani puasa bersama sang istri, Bebi Silvana. Yup, puasa tahun ini merupakan puasa pertama yang dijalani bersama Bebi. Opick terkesan sekali dengan masakan istrinya.

"Masakan, dia pinter masak. Dia masakannya enak, alhamdulillah," tutur Opick saat dijumpai di kediamannya kawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (12/5) lalu. Wah, jadi penasaran kan seenak apa masakan kreasi Bebi? Saking enaknya Opick sampai nggak terpikir untuk request. "Saya mah sederhana apa aja saya makan," tambahnya.

1. Banyak Peziarah

Bulan puasa tahun ini cukup berwarna bagi Opick, pasalnya semenjak kehadiran rambut Nabi Muhammad SAW banyak peziarah yang datang silih berganti. "kita di sini konsentrasi banyak ke ziarah orang pada datang dari Malaysia, dari Singapura, Cirebon, Madura, Jawa Timur," ungkapnya.

Opick juga menambahkan, para peziarah ini kerap datang larut malam. Nggak heran kalau ia sempat mengaku tidak terbiasa dengan itu. "Masalahnya itu mereka kalau datang malam-malam. Jam 11, jam 12, masyaallah," tukas pelantun tembang Tombo Ati ini.

2. Doa Bersama

Lebih lanjut Opick juga menambahkan, selain disibukkan dengan peziarah, ia juga sibuk dengan kegiatan doa bersama. "Jadi emang di sini ada kegiatan seminggu sekali seribu orang makan di sini. Kita doa bersama, jadi rutin selama sebulan itu ada acara," tuturnya.

Menurutnya, hal tersebut menjadi semacam latihan untuk istiqomah. "Jadi kalau Maulid Nabi itu satu bulan sekali, ini satu bulan empat kali. Kita makan bersama, berdoa bersama, mungkin ada pembagian beras, apa gitu. Ya maksudnya latihan istiqomah," tutup pria 45 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING