Rano Karno Cari Pemeran Anak Doel dan Sarah Buat 'SI DOEL THE MOVIE'

Senin, 30 Oktober 2017 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
Rano Karno Cari Pemeran Anak Doel dan Sarah Buat 'SI DOEL THE MOVIE' Rano Karno dan Ahong © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tahun 90-an, sinetron Si Doel Anak Sekolahan adalah salah satu yang populer dan hingga kini masih dicintai oleh penggemarnya. Bahkan para penggemar sinetron yang dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, dan lain-lain ini sampai membuat perkumpulan dan mengadakan kopi darat dengan para idolanya ini.

Kopdar bintang-bintang Si Doel dengan para penggemar ini dilakukan pada hari Minggu (29/10). Salah satu yang datang tentu saja pemeran Doel, Rano Karno, yang dengan senang hati bertemu dengan para penggemar setia sinetron yang dulu juga dibintangi almarhum Benyamin S ini.

"Ini inisiatif, fans penggemar Si Doel lahir dari instagram. Mereka berinisiatif mau kopdar dengan keluarga Si Doel. Ini salah bentuk maintenance dengan penggemar. Ini inisiatif mereka, kita fasilitasin. Suatu saat mau buat nobar si doel, saya selalu memberikan waktu," kata Rano, ditemui di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Kabar gembira bagi penggemar Si Doel, sinetron ini akan dilanjutkan dalam bentuk film bekerjasama dengan rumah produksi Falcon. Rencananya Rano akan ke Belanda bulan depan untuk hunting lokasi. Katanya sih ceritanya bakal 70% di sana dan sisanya syuting dilakukan di Indonesia.

Rano akan hunting lokasi di Belanda © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRano akan hunting lokasi di Belanda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rano bilang dia memang belum melakukan persiapan. Tapi satu hal yang dia prioritaskan adalah syuting untuk karakter mak atau maknyak yang dibintangi oleh bintang senior Aminah Cendrakasih. Rano punya alasan kenapa dia sangat memprioritaskan adegan untuk Aminah.

"Karena 3 hari saya lakukan persiapan, saya minta tolong semua ada Atun, Ahong, Maudy. Saya minta tolong bantu saya karena situasi kondisi, artinya sampai sekarang saya belum bicara honor, bantu aja dulu supaya kita memberikan sesuatu buat emaknya. Persiapan lain saya sedang bergerak. Saya baru dapatkan sebuah lahan yang cocok untuk bangun rumah Doel sama seperti dulu, setelah itu ke Belanda dalam rangka hunting. Mudah-mudahan awal November bisa syuting di Jakarta. Itu rencana dan itu tinggal implementasi," kata Rano.

Para pemain kata Rano masih sama, tapi ada satu lagi yang dicari. "Yang baru cuman satu saya sedang mencari anaknya Doel laki-laki umur 14-15 tahun mukanya antara Doel dan Sarah. Kalau ada kirim e-mail yang sudah saya siapkan," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING