SELEBRITI

Ranty Maria Rela Antri dan Datang ke Puskesmas Demi Bisa Suntik Vaksin Covid-19

Senin, 12 Juli 2021 18:01

Ranty Maria (credit: instagram.com/rantymaria)

Kapanlagi.com - Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum membaik. Berbagai upaya pun dilakukan demi bisa menekan penyebaran virus corona. Salah satunya adalah dengan vaksin. Seperti yang dilakukan Ranty Maria beberapa waktu lalu misalnya.

Artis cantik kelahiran 26 April 1999 itu rela datang ke puskesmas bersama sejumlah anggota keluarganya demi bisa mendapatkan vaksin. Dalam video singkat yang dibagikan Ranty Maria belum lama ini, ia terlihat datang ke salah satu fasilitas kesehatan untuk divaksin dosis pertama.

1. Vaksin Dosis 1

Sama seperti masyarakat pada umumnya, Ranty Maria dan sejumlah kerabatnya terlihat menerima nomor antrian sebelum divaksin. Ranty juga memperlihatkan jika ia mengenakan double masker untuk lebih melindungi diri dan orang-orang sekitar.

"Just got our first dose of Covid-19 vaccine!" tulis Ranty Maria dalam postingannya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ranty Maria (@rantymaria)

instagram.com/rantymaria

2. Berbagi Pengalaman

Lewat kolom komentar, Ranty Maria juga banyak bercerita mengenai pengalamannya divaksin. Ia juga menjawab sederet pertanyaan netizen yang kepo mengenai hal tersebut. Termasuk tentang gejala yang ia rasakan setelah menerima vaksin.

"Saat jarumnya disuntikkan, sakit kayak dicubit. Tapi setelah itu gak ada sakit sama sekali. 10 menit kemudian mulai berasa pegelnya. Dan setelah beberapa jam aku jadi ngantuk banget dengan lengan kiri (lengan yang divaksin) tetep pegel," ungkapnya.

Nah buat KLovers juga jangan lupa untuk segera vaksin ya. Semoga saja situasi sulit ini segera berlalu dan kehidupan kembali berjalan dengan normal. Pastikan selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING